Ejek McGregor, Ancam Canelo, Jake Paul: Aku Memakanmu Hidup-hidup!

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:13 WIB
loading...
Ejek McGregor, Ancam Canelo, Jake Paul: Aku Memakanmu Hidup-hidup!
Ejek McGregor, Ancam Canelo, Jake Paul: Aku Memakanmu Hidup-hidup!/The Sun
A A A
Jake Paul mengejek Conor McGregor tiarap dan mengancam Saul Canelo Alvarez untuk memakannya hidup-hidup jika bertemu di ring. Adik laki-laki Logan Paul it uterus memprovokasi para petarung hebat seperti McGregor dan Canelo untuk bertarung.

YouTuber yang merambah ring tinju pro itu kembali mengejek McGregor dengan unggahan di media sosialnya, Jake Paul benar-benar bernafsu melawan McGregor dan berharap untuk menuntaskan perbedaan mereka di atas ring.



Jake berada di pinggir ring pada hari Minggu lalu untuk menyaksikan saudaranya, Logan Paul mempermalukan Floyd Mayweather Jr dalam tinju ekshibisi. Dalam laga delapan ronde itu, Mayweather gagal meng-KO Logan Paul seperti sesumbarnya sebelum pertarungan.

Jake Paul sedang mempersiapkan pertarungan terbarunya musim panas ini melawan mantan juara UFC Tyron Woodle. Tetapi matanya tertuju pada pertarungan besar-besaran dengan McGregor.



Selain McGregor, Jake Paul juga memprovokasi juara dunia tinju Kelas Menengah Super Saul Canelo Alvarez. Dengan kebengalannya, Jake Paul menantang Canelo bertarung di ring untuk menghasilkan uang besar.

Dia menantang Canelo setelah superstar Meksiko itu mengejek kegagalan Mayweather meng-KO Logan Paul akhir pekan lalu. "Kamu tidak bisa menjual PPV. Aku akan memakanmu hidup-hidup."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)