Brasil Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Paraguay

loading...
Brasil Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Paraguay
Timnas Brasil memetik kemenangan berharga saat melakukan lawatan ke markas Paraguay di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (9/6/2021) pagi WIB / Foto: Instagram Brasil
ASUNCION - Timnas Brasil memetik kemenangan berharga saat melakukan lawatan ke markas Paraguay di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (9/6/2021) pagi WIB. Pada laga keenam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, tim polesan Tite menang dengan skor 2-0

Duel ini terbilang cukup menarik. Pasalnya, dua tim nasional sama-sama belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

BACA JUGA: Ditahan Kolombia, Argentina Gagal Teror Brasil

Paraguay sejauh ini baru mengumpulkan sekali menang dan empat kali seri. Sementara Brasil selaku pemuncak klasemen, berhasil melahap lima kemenangan.



Dari segi pengalaman dan kualitas pemain, Brasil di atas kertas jelas lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Buktinya, laga baru berjalan empat menit gawang Paraguay sudah berhasil digetarkan Neymar Jr setelah menerima umpan akurat Gabriel Jesus.

Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Paraguay mencoba untuk meruntuhkan pertahanan Brasil, namun usaha itu gagal.

Sementara Brasil berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak Lucas Paqueta usai memanfaatkan umpan akurat Neymar. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Brasil tak berubah.

BACA JUGA: Jelang Piala Eropa 2020, Benzema Alami Masalah Lutut

Dengan hasil ini tim Selecao menjauh dari Argentina. Brasil saat ini sudah mengumpulkan poin sempurna 18 poin dari enam pertandingan yang telah dijalaninya. Hasil positif di Estadio Defensores del Chaco sekaligus merusak rekor tak terkalahkan Paraguay dalam empat pertandingan kandangnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top