Ancelotti ke Real Madrid, Odegaard Bimbang

Kamis, 10 Juni 2021 - 07:30 WIB
loading...
Ancelotti ke Real Madrid, Odegaard Bimbang
Martin Odegaard bimbang/Foto/football-talk.co.uk
A A A
MADRID - Kembalinya Pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid membuat Martin Odegaard bimbang. Penyerang tim nasional (timnas) Norwegia tersebut akan kembali ke Real Madrid musim panas 2021 setelah masa peminjamannya di Arsenal selesai.

Odegaard sempat dikabarkan bakal dipermanenkan Arsenal. Akan tetapi, dengan datang lagi sebagai pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid - jilid dua, membuat Odegaard mengalami kebimbangan. Odegaard sejatinya menyambut hangat kehadiran pelatih lamanya di Madrid, Carlo Ancelotti.



“Dia itu pelatih yang saya kenal dan dengannya juga saya memiliki hubungan yang baik ketika dia terakhir disana (musim 2015). Dalam hal itu, ya itu positif,” kata Odegaard, dikutip dari Mirror, Rabu (9/6/2021).

“Tetapi di luar itu, satu hari berlalu. Jadi saya tidak tahu terlalu banyak tentang apa yang dia pikirkan dari berbagai hal,” lanjut Odegaard.



Kenangan antara Odegaard dan Ancelotti jelas sangat manis. Pelatih asal Italia itu memberi debut pertama Odegaard pada 23 Mei 2015, saat dirinya berusia 16 tahun.

Alhasil, Odegaard menjadi pemain debutan termuda sepanjang sejarah klub. Kenangan pertama bersama Real Madrid, saat Odegaard masuk lapangan babak kedua laga kontra Getafe.

“Apa yang dia katakan mungkin hanya menjadikan saya pemain untuk masa depan. (Sedangkan) di Madrid Anda sering tidak memiliki waktu yang baik sebagai pelatih. Mungkin lebih dari apa yang dia katakan, jadi saya tidak terlalu banyak membicarakannya,” pungkas Odegaard.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)