MNC Vision Networks Tayangkan Seluruh Pertandingan Piala Eropa 2020

Kamis, 10 Juni 2021 - 16:24 WIB
loading...
MNC Vision Networks Tayangkan Seluruh Pertandingan Piala Eropa 2020
MNC Vision Networks (MVN) menggelar konferensi pers menyambut gelaran Piala Eropa 2020 di MNC Vision Tower, Jakarta pada Kamis (10/6/2021) siang WIB. Foto: MPI/Cikal Bintang Raissatria
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks (MVN) menggelar konferensi pers menyambut gelaran Piala Eropa 2020 di MNC Vision Tower, Jakarta pada Kamis (10/6/2021) siang WIB. Layanan televisisatelit berbayar milik MNC Group ini juga akan ikut ambil sebagai official broadcaster Piala Eropa 2020.

MVN memiliki keistimewaan dengan menayangkan 51 pertandingan secara lengkap mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021 mendatang. MVN yang terdiri dari MNC Vision, K-Vision & MNC Play akan menyiarkan seluruh laga melalui saluran Soccer Channel & MNC Sports di MNC Vision & MNC Play. Sedangkan K-Vision di On Channel & MNC Sports.



Pada jumpa pers kali ini dihadiri oleh CEO MVN, Ade Tjendra, lalu ada Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo. Hadir juga Direktur Non OTT Product Marketing & Subscribers Management MVN, Adita Widyansari. Direktur Pemrograman MVN, Endang Mayasari dan Perwakilan dari PT LIB , Anthony Chandra.

Dalam konferensi pers ini, Ade Tjendra menyampaikan rasa bangganya mewakili MVN sebagai bagian dari perhelatan Piala Eropa 2020. MVN akan menyangkan semua pertandingan Piala Eropa 2020 agar para penggemar tidak khawatir dalam menyaksikan ajang empat tahunan tersebut.

“Kami merasa bangga MVN bisa menjadi bagian dari pesta bola Eropa, kami akan menayangkan semua pertandingan Piala Eropa 2020 tanpa khawatir mengalami lag atau gangguan tayangan,” ujar Ade saat berbicara dalam sambutan pembuka konferensi pers di Gedung MNC Vision, Jakarta pada Kamis, (10/6/2021).

Selain itu, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan pelanggan dapat menonton Piala Eropa 2020 melalui aplikasi Vision+ secara fleksibel. Vision+ merupakan aplikasi yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Dengan slogan "Tempatnya Gila Bola" MVN secara resmi menjadi official broadcaster Piala Eropa 2020.

“Melalui K Vision, MNC Vision dan MNC Play kita bisa menikmati pertandingan tanpa takut ketinggalan satu pertandingan pun, mengikuti era digital, kita juga menyediakan aplikasi Vision+ yang tersambung dengan tiga TV satelit tersebut, jadi kita bisa menikmati tayangan di mana pun dan kapan pun,” ujarnya.

Ajang Piala Eropa akan digelar di 11 kota berbeda dan diikuti 24 tim terbaik di Benua Biru. Pembukaan turnamen ini akan berlangsung pada 12 Juni 2021 dini hari WIB dengan pertandingan Turki vs Italia di Stadio Olimpico, Roma.
View this post on Instagram

A post shared by SINDOnews (@sindonews)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)