Rekrut Aguero hingga Eric Garcia, Griezmann Yakin Barcelona Lebih Kompetitif

Jum'at, 11 Juni 2021 - 01:01 WIB
loading...
Rekrut Aguero hingga Eric Garcia, Griezmann Yakin Barcelona Lebih Kompetitif
Rekrut Aguero hingga Eric Garcia, Griezmann Yakin Barcelona Lebih Kompetitif. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann , optimis dengan kiprah timnya di musim 2021-2022. Sebab, Barcelona memiliki amunisi-amunisi baru yang memang punya bakat gemilang hingga bakal membuat tim makin kuat lagi.

Sebagaimana diketahui, Barcelona gagal berbicara banyak di musim 2020-2021. Mereka harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan hanya finis di urutan ketiga pada pentas Liga Inggris 2020-2021.



Beruntung, Barcelona masih bisa menyabet satu gelar juara pada musim 2020-2021. Gelar itu didapat dari ajang Copa del Rey.

Barcelona pun diharapkan bisa berbicara lebih banyak pada musim depan. Tak ayal, sejumlah pemain baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021 demi membuat timnya menjadi lebih kuat.

Sejauh ini, sudah ada tiga nama yang didatangkan. Dua di antaranya merupakan penggawa mantan penggawa Manchester City, yakni Sergio Aguero dan juga Eric Garcia. Sementara satu lagi ialahEmerson Royal.Kehadiran pemain-pemain ini membuat Griezmann menjadi jauh lebih optimis.

“Dalam permainan, segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Kamis (10/6/2021).

“Tahun ini agak rumit karena kami memiliki banyak pemain yang cedera dan kami bermain dalam sistem di mana semua orang tidak selalu dalam posisi terbaik mereka,” lanjutnya.

“Tapi, kami akan memulai yang baru dengan rekrutan baru, itu akan berjalan lebih baik,” jelas striker asal Prancis tersebut.

Pencarian Barcelona akan pemain baru pun dipastikan belum rampung. Mereka masih dikaitkan dengan sejumlah nama pemain top dan bertalenta hebat. Salah satunya ialah striker andalan Olympique Lyon, yakni Memphis Depay.

Sebenarnya, Barcelona juga dikaitkan dengansosokgelandang berbakat Liverpool,Georginio Wijnaldum. Sayangnya, gelandangberpaspor Belanda itukabarnya lebih tertarik menerima penawaran dari Paris Saint-Germain (PSG).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)