Empat Pembalap Teken Kontrak Baru, Begini Line Up MotoGP 2022

loading...
Empat Pembalap Teken Kontrak Baru, Begini Line Up MotoGP 2022
Empat Pembalap Teken Kontrak Baru, Begini Line Up MotoGP 2022. Foto: IST
JACK MI - Dalam tiga pekan terakhir, sebanyak empatpembalap MotoGP memperpanjang kontrak bersama tim masing-masing. Ada upaya mengamankan servis para rider potensial untuk menyambut MotoGP 2022.

Jack Miller adalah pembalap pertama dalam tiga pekan terakhir yang sepakat memperpanjang kontrak bersama timnya. Pada 27 Mei 2021, rider berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak bersama Ducati hingga 2022.

Baca Juga: Zarco Panaskan Perebutan Juara Dunia MotoGP 2021

Penampilan gemilang di awal musim menjadi pijakan Ducati Lenovo Team melanjutkan kerja sama dengan pembalap asal Australia. Di awal musim, Miller moncer dengan mencatatkan beberapa podium, salah satunya MotoGP Jerez dan Le Mans.

Seminggu setelah itu, tepatnya 1 Juni 2021, tim balap KTM memperpanjang kontrak Brad Binder. Sebagai informasi, pebalap asal Afrika Selatan itu mencuri banyak perhatian setelah menjuarai Moto3 2016.

Brad Binder memulai debutnya di kelas MotoGP pada tahun 2020. Tidak butuh waktu lama, rider berusia 25 tahun itu hanya butuh tiga seri untuk meraih podium teratas di GP Brno.



Dua hari setelah Binder memperpanjang kontrak, tepatnya pada 3 Juni 2021, giliran tim balap Pramac Racing yang resmi mengumumkan perpanjangan kontrak, sekaligus dua yakni Johann Zarco dan Jorge Martin. Keduanya setuju meneken kontrak baru yang berdurasi hingga musim 2022.

Paolo Ciabatti selaku pimpinan tim Ducati berharap banyak kepada dua pembalap tersebut untuk tampil lebih apik dengan motor terbaru tahun depan. Ada harapan besar yang dititipkan di pundak kedua pembalap.

"Johann dan Jorge tahun ini tampil sangat mengesankan bersama dengan Pramac Racing. Tahun depan, kami sangat yakin mereka akan memberi hasil memuaskan,“ ujar Paolo Ciabatti.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top