alexametrics

Bulan Depan, Selandia Baru Kembali Gelar Turnamen Tenis

loading...
Bulan Depan, Selandia Baru Kembali Gelar Turnamen Tenis
Selandia Baru mengambil keputusan berani di tengah wabah virus corona dengan menggelar kembali turnamen bulan depan. Foto: Ilustrasi/stuff.co.nz
A+ A-
AUCKLAND - Selandia Baru mengambil keputusan berani di tengah wabah virus corona. Federasi tenis setempat berencana membuka kembali turnamen profesional domestik pada bulan depan di Auckland.

Turnamen tenis profesional bertajuk Premier League Auckland akan digelar bulan depan, melibatkan 24 petenis, tetapi tanpa kehadiran penonton. Turnamen tersebut akan berlangsung setiap hari selama tiga minggu.

Keputusan tersebut terbilang cukup berani, mengingat dua organisasi tenis profesional, yakni ATP dan WTA menghentikan seluruh turnamen hingga Agustus 2020. Direktur Federasi Tenis Selandia Baru, Christophe Lambert, optimistis event tenis bulan depan berjalan lancar.



“Turnamen ini menawarkan peluang bagi para petenis terbaik kami untuk memiliki lingkungan yang kompetitif di kandang sendiri, sehingga mereka siap untuk melompat kembali ketika turnamen pro (ATP dan WTA) dimulai lagi,” kata Christophe Lambert.

Meski tanpa campur tangan ATP dan WTA, beberapa petenis top akan ambil bagian dalam turnamen tersebut. Sejumlah pemain Piala Davis Selandia Baru, serta petenis nomor 77 dunia asal Inggris Cameron Norrie, disebut-sebut akan berpartisipasi.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak