Susunan Pemain Denmark vs Finlandia

Sabtu, 12 Juni 2021 - 22:03 WIB
loading...
Susunan Pemain Denmark vs Finlandia
Timnas Denmark akan membuat awal yang sempurna pada laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Finlandia di Stadoon Parken, Sabtu (12/6/2021) malam WIB / Foto: Twitter RCTI Sports
A A A
COPENHAGEN - Timnas Denmark akan membuat awal yang sempurna pada laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Finlandia di Stadoon Parken, Sabtu (12/6/2021) malam WIB. Penikmat sepak bola dapat menyaksikan pertandingan di iNewsTV.

Keuntungan kandang mungkin menjadi faktor saat Denmark menyambut Finlandia. Sejak 1949, tim Dinamit belum pernah menelan kekalahan dalam 21 pertandingan kandang melawan The Eagle Owls.

BACA JUGA: Preview Denmark vs Finlandia: Tim Dinamit Siap Meledak!

Dengan rincian, Denmark merebut 18 kali menang dan tiga seri. Sehingga tak aneh jika pasukan Kasper Hjulmand sangat percaya diri menatap laga pembuka penyisihan Grup B.

Kehadiran penggemar di Stadion Parken untuk pertama kalinya sejak 2019 akan memberikan suntikan motivasi untuk para pemain Denmark . Jadi, tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk tuan rumah.

BACA JUGA: Timnas Wales dan Swiss Temui Kebuntuan di Babak Pertama

Sementara bagi Finlandia , situasi ini sangat baru. Tetapi bagaimanapun peluang mereka untuk membuat kejutan masih terbuka lebar. Apalagi tim besutan Markku Kanerva tahu bahwa tidak ada tim nasional yang tak terkalahkan dalam sejarah Piala Eropa.

Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel; Mæhle, Kjær, Christensen, Wass; Eriksen, Højbjerg, Delaney; Poulsen, Wind, Braithwaite

Finlandia: Hradecky; O'Shaughnessy, Arajuuri, Toivio; Uronen, Kamara, Sparv, Lod, Raitala; Pukki, Pohjanpalo
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)