Kondisi Eriksen Stabil, UEFA Gelar Pertemuan Darurat dengan Denmark, Finlandia, dan Ofisial Pertandingan

Minggu, 13 Juni 2021 - 00:49 WIB
loading...
Kondisi Eriksen Stabil, UEFA Gelar Pertemuan Darurat dengan Denmark, Finlandia, dan Ofisial Pertandingan
UEFA menggelar pertemuan darurat dengan Denmark, Finlandia, serta ofisial pertandingan untuk membahas mengenai kelanjutan laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 di Stadion Parken, Minggu (13/6/2021) WIB / Foto: Twitter @Football__Tweet
A A A
COPENHAGEN - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menggelar pertemuan darurat dengan Denmark, Finlandia, serta ofisial pertandingan untuk membahas mengenai kelanjutan laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 di Stadion Parken, Minggu (13/6/2021) WIB. Itu merupakan informasi terbaru yang dikeluarkan UEFA setelah Christian Eriksen terkapar di pinggir lapangan tiga menit sebelum pertandingan babak pertama usai.

"Menyusul keadaan darurat medis yang melibatkan pemain Denmark Christian Eriksen, pertemuan darurat telah dilakukan dengan kedua tim dan ofisial pertandingan," demikian pernyataan resmi UEFA.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020: Eriksen Pingsan, Begini Potret Ketegangan Istri, Pemain, dan Penggemar

Sekadar informasi, Eriksen tampak pingsan di tengah lapangan tiga menit sebelum pertandingan paruh pertama usai. Menurut laporan sejumlah media di Eropa, gelandang Denmark itu sedang berjalan sendirian di dekat sideline pada menit ke-42.

Tiba-tiba Eriksen tampak tersandung dan kemudian tumbang di lapangan. Rekan satu timnya segera merasakan ada masalah dan meminta tim medis untuk segera memberikan penanganan.

BACA JUGA: Eriksen Tumbang di Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia Berubah Jadi Tangisan

Hampir 10 menit staf medis berjuang, mereka akhirnya memutuskan untuk membawa Eriksen . Kain putih tampak menutupi Eriksen ketika dibawa keluar lapangan. Dan rekan setimnya berusaha untuk menutupi kondisi Eriksen.

Saat ini Eriksen sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dan menurut laporan kondisinya stabil. "Pemain (Eriksen) telah dipindahkan ke rumah sakit dan telah stabil," pernyataan UEFA.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)