Fabregas Gemetar Lihat Eriksen Kolaps di Lapangan

Minggu, 13 Juni 2021 - 01:13 WIB
loading...
Fabregas Gemetar Lihat Eriksen Kolaps di Lapangan
Tubuh Cesc Fabregas gemetar melihat Christian Eriksen tak sadarkan diri di lapangan saat laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa yang pertemukan Denmark versus Finlandia di Stadion Parken, Minggu (13/6/2021) WIB / Foto: Dailymail
A A A
COPENHAGEN - Tubuh Cesc Fabregas gemetar melihat Christian Eriksen tak sadarkan diri di lapangan saat laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa yang pertemukan Denmark versus Finlandia di Stadion Parken, Minggu (13/6/2021) WIB. Menurutnya, ini merupakan momen yang menyedihkan.

“Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa. Tubuhku gemetar. Yang bisa saya pikirkan hanyalah keluarga Christian dan apa yang harus mereka alami. Ini adalah momen yang sangat menyedihkan dan saya berdoa untuk yang terbaik," ungkap Fabregas dikutip dari Mirror.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020: Eriksen Pingsan, Begini Potret Ketegangan Istri, Pemain, dan Penggemar

Insiden Eriksen yang terkapar di lapangan tiga menit sebelum pertandingan babak pertama usai membuat laga ditunda untuk sementara waktu. UEFA saat ini tengah menggelar pertemuan darurat dengan timnas Denmark, Finlandia, dan ofisial pertandingan.

Asosiasi Sepak Bola Denmark dan UEFA mengonfirmasi bahwa saat ini kondisi Eriksen sudah sadarkan diri dan dia tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Fabregas mengatakan ini merupakan sebuah pelajaran berharga bahwa penggemar tidak hanya menikmati suguhan di lapangan hijau saja.

BACA JUGA: Kondisi Eriksen Stabil, UEFA Gelar Pertemuan Darurat dengan Denmark, Finlandia, dan Ofisial Pertandingan

Ada hal penting di luar itu dan inilah yang terjadi ketika semua orang mengharapkan kesembuhan Eriksen . “Anda menyadari bahwa itu hanya permainan. Kami perlu menikmati setiap detik dan memiliki semangat untuk itu, tetapi ada hal-hal yang tidak penting lagi. Yang lebih penting adalah kesehatannya," jelas Fabregas.

“Nikmati apa yang Anda miliki dalam hidup dan berbahagialah. Hanya itu saja. Ini adalah kejutan besar dan pengingat bagi kita semua," pungkas Fabregas.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)