Mimpi Jadi Pesepakbola Pro, Khabib: Jika Cocok, Aku Terima Kontrak

Minggu, 13 Juni 2021 - 06:56 WIB
loading...
Mimpi Jadi Pesepakbola Pro, Khabib: Jika Cocok, Aku Terima Kontrak
Mimpi Jadi Pesepakbola Pro, Khabib: Jika Cocok, Aku Terima Kontrak/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov ancang-ancang menjadi pemain sepak bola profesional dengan mengisyaratkan menerima tawaran dari klub sepak bola . Khabib petarung asal Dagestan itu dikenal sangat menyukai sepak bola yang telah ia mainkan secara teratur sejak pensiun dari UFC pada Oktober lalu.



Dan The Eagle bersedia 'menerima' setiap tawaran 'menarik' yang datang dari tim yang tertarik untuk mengontraknya. Selama tanya jawab di halaman Facebook resminya, Khabib Nurmagomedov mengatakan: ’’Banyak klub sepak bola, mereka menawarkan saya [kontrak].Tapi saya harus, sedikit, menjadi pemain sepak bola. Karena sepak bola sedikit berbeda dari MMA.

’’Ketika Anda harus bertarung di MMA dan Anda harus bermain di sepak bola, ini adalah dua [hal] yang berbeda. Tapi saya tidak tahu [apakah saya akan bermain secara profesional. Jika beberapa klub menawarkan saya [kesepakatan] dan mereka membuat saya [tawaran] yang menarik, saya akan menerima ini,’’paparnya.



Khabib Nurmagomedov - yang pensiun dari MMA dengan rekor sempurna 29-0 - telah lama bermimpi menjadi pesepakbola profesional. Dia mengatakan kepada Match TV: ’’Untuk bermain sepak bola di tingkat profesional adalah impian masa kecil. Tentu saja, saya memiliki keinginan seperti itu. Bagaimanapun, sepak bola adalah raja olahraga.’’

’’Dengan siapa aku tidak membicarakan ini! Saya telah berbicara bahkan dengan presiden UEFA Aleksandr Ceferin, dengan pemilik PSG, ya dan bahkan dengan Cristiano Ronaldo. Klub impian saya adalah Real Madrid.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)