5 Jersey Timnas Inggris Terbaik dan Terburuk Yang Pernah Dipakai

loading...
5 Jersey Timnas Inggris Terbaik dan Terburuk Yang Pernah Dipakai
5 Jersey Timnas Inggris Terbaik dan Terburuk Yang Pernah dipakai/The Sun
5 Jersey Timnas Inggris terbaik dan terburuk dari kaus ikonik tahun 1966 milik Bobby Moore hingga seragam kiper David Seaman yang norak. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Umbro, Admiral, Nike telah mendorong kami merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli jersey Inggris. Beberapa dari jersey tersebut menjadi koleksi dan sering dikaitkan dengan prestasi Timnas Inggris.

SunSport mengamati jersey Timnas Inggris terbaik dan terburuk yang pernah dipakai di Inggris. Ada beberapa yang bagus... tetapi ada juga beberapa yang benar-benar menyebalkan.

TERBAIK

5. Jersey Home 2010-11



Jersey khusus ini adalah satu untuk para hipsters. Dirancang oleh Peter Saville, desainer grafis yang bertanggung jawab untuk membuat sampul album untuk Joy Division, Pulp, Suede, dan lainnya, dan diproduksi oleh Umbro.

5 Jersey Timnas Inggris Terbaik dan Terburuk Yang Pernah Dipakai


Salib St George dijahit dengan hati-hati ke kemeja dan kaus kaki untuk memberikan kesan patriotik ekstra. Sedangkan celana pendeknya berwarna biru royal - yang tentunya cocok dengan legenda Chelsea John Terry.

4. Jersey Ketiga 1990-9292

Didesain untuk Piala Dunia Italia 90, hanya ada satu pertandingan - dan itu bukan hanya dari Bernard Sumner dalam video World In Motion. Dennis Wise dan rekan-rekannya memakainya untuk pertandingan melawan Turki pada tahun 1991, dan tidak pernah muncul lagi.

Itu memang terlihat sangat mirip dengan kemeja Manchester City di era yang sama, yang juga menampilkan pola berlian yang melewatinya.



3. Jersey Home 1990-9393

Jersey yang dikaitkan dengan kenangan spesial. Mulai dari tendangan voli David Platt di menit-menit terakhir melawan Belgia hingga air mata Paul Gascoigne dan gol-gol Gary Lineker, itu dipakai secara terkenal selama Piala Dunia 1990, di mana Inggris mencapai semifinal.

Desainnya mendalami tahun 90-an, dengan zig-zag halus menghiasi bahan yang sedikit mudah terbakar.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top