Kroasia Tak Akan Parkir Bus Hadapi Terkaman The Three Lions

Minggu, 13 Juni 2021 - 14:01 WIB
loading...
Kroasia Tak Akan Parkir Bus Hadapi Terkaman The Three Lions
Kroasia akan menghadapi tantangan sulit pada laga pembuka Grup D/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Kroasia akan menghadapi tantangan sulit pada laga pembuka Grup D Piala Eropa 2020 . Pasukan Zlatco Dalic dijamu timnas Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Dalic mengakui ini bakal jadi laga yang berat bagi timnya. Selain tekanan berbeda di laga perdana, lawan yang mereka hadapi juga merupakan salah satu tim kandidat juara.



The Three Lions dipastikan bakal tampil dengan motivasi tinggi didukung para pemain muda yang tengah memiliki semangat membara. Namun, di sisi lain Kroasia juga dalam kepercayaan diri cukup baik setelah berhasil menjadi runner-up di Piala Dunia 2018 lalu.

Lebih lanjut, Dalic juga memastikan timnya tak akan parkir bus atau hanya bermain bertahan di laga kali ini. Luka Modric dan rekan-rekan juga dituntut mencari cara untuk mencuri kemenangan di laga perdana mereka.



“Kami sadar bahwa bahaya bisa datang dari semua sisi, karena kami bermain melawan satu tim yang benar-benar berkualitas tinggi," ujar Dalic dilansir dari laman resmi UEFA, Minggu (13/6/2021)

"Sangat penting untuk menggunakan gaya permainan kami yang sudah dikenal dan, tentu saja, kami tidak datang hanya untuk bertahan," lanjutnya.

Dalic pun memastikan timnya akan tetap menargetkan kemenangan pada laga perdana mereka di fase grup kali ini. Menurut Dalic, kemenangan akan berdampak penting dalam perjalan timnya di ajang Piaal Eropa 2020.

"Kami sudah memikirkan beberapa hal penting dan kami ingin membuat awal yang baik. Saya mengharapkan pertandingan sulit yang akan ditentukan secara detail," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)