Austria Sukses Maksimalkan Laga Pertama di Piala Eropa 2020

Senin, 14 Juni 2021 - 01:02 WIB
loading...
Austria Sukses Maksimalkan Laga Pertama di Piala Eropa 2020
Austria mengawali kampanyenya di Piala Eropa 2020 dengan meyakinkan. Das Team memenangi laga pertama Grup C dengan mengalahkan Makedonia Utara 3-1. Foto: reuters
A A A
BUCHAREST - Austria mengawali kampanyenya di Piala Eropa 2020 dengan meyakinkan. Das Team memenangi laga pertama Grup C dengan mengalahkan Makedonia Utara 3-1. Ini jadi kemenangan perdana mereka setelah selalu kalah saat penyisihan grup di tiga turnamen internasional terakhirnya.

SontekanStefan Lainer (18), ditambah kontribusi dua pemain cadangan, Michael Gregoritsch (78) dan Marko Arnautovic (90) membuat gol Goran Pandev (28) jadi sia-sia di Stadion Nasional Bucharest, Minggu (13/6/2021).



Babak Pertama:

Kedua tim mulai mencoba menampilkan permainan menyerang di 15 menit pertama. Namun, bola yang lebih banyak tertahan di area tengah lapangan membuat mereka menemukan kebuntuan.

Peluang pertama kali tercipta di menit ke-18 dari Austria. Pada kesempatan ini juga tak disia-siakan Stefan Lainer untuk mencetak gol. Melalui umpan silang tajam dari sektor sebelah kiri, Lainer melakukan tendangan first time dari sudut sempit. Skor 1-0 untuk Austria.

Unggul satu gol membuat Austria semakin gencar melakukan serangan. Pada menit 22, Sasa Kalajdzic hampir saja dengan sontekannya menggandakan kedudukan. Namun kiper Dimitrievski sigap menangkap bola.

Makedonia Utara memberikan perlawanan. Pada menit 27 memanfaatkan blunder lini petahanan Austria, sang kapten Goran Pandev dengan mudah melesatkan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor berubah menjadi 1-1.

Babak Kedua:

Tensi pertandingan sudah mulai tinggi sejak menit-menit awal. Terutama terlihat dari Makedonia Utara yang tampil mengurung pertahanan Austria pada 5 menit awal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)