Sederet Bintang Tenis Dunia Comeback Bulan Depan

Selasa, 26 Mei 2020 - 05:01 WIB
loading...
Sederet Bintang Tenis Dunia Comeback Bulan Depan
Sejumlah petenis top dunia dijadwalkan menjalani comeback bulan depan di Amerika Serikat. Foto: Azarenka/IST
A A A
NEW YORK - Sejumlah petenis top dunia dijadwalkan menjalani comebak bulan depan di Amerika Serikat. Mereka akan turun di Credit One Bank Invitational di Charleston, AS.

Turnamen yang rencananya digelar 23 Juni 2020 itu akan diikuti 16 petenis. Teranyar, menurut laporan yang beredar, mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, akan ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Selain Azarenka, turnamen itu juga akan diikuti petenis nomor empat dunia asal AS, Sofia Kenin, petenis nomor enam dunia asal Kanada, Bianca Andreescu, juara Olimpiade Rio 2016, Monica Puig, dan sederet pemain bintang lain.

Para pemain akan terbagi ke dalam dua tim, dan akan memainkan 16 pertandingan tunggal dan delapan pertandingan ganda. Turnamen tenis Charleston akan menjadi acara besar pertama di AS yang kembali digelar di tengah wabah virus corona.

Turnamen itu diprediksi tidak akan memengaruhi peringkat para petenis dunia. Sebab, organinasi tenis Internasional sepertui ITF, WTA, dan ATP menangguhkan semua turnamen mereka hingga Agustus 2020 karena pandemi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)