Preview Hungaria vs Portugal: Berburu Kemenangan Penting

loading...
Preview Hungaria vs Portugal: Berburu Kemenangan Penting
Timnas Portugal akan melawan Hungaria pada laga pembuka Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB / Foto: Vietnam Times
BUDAPEST - Timnas Portugal akan melawan Hungaria pada laga pembuka Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB. Juara bertahan bertekad membuat awal yang positif mengingat mereka tergabung bersama kandidat juara, yakni Prancis dan Jerman.

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat Portugal maupun Hungaria. Karena kemenangan akan menempatkan mereka di posisi yang sangat baik di depan dua pertandingan berat melawan Prancis dan Jerman.

Pada pertandingan ini Portugal akan membawa rekor enam pertandingan tak terkalahkan. Terakhir atau pada laga persahabatan, Selecao bermain imbang tanpa gol melawan Spanyol.

BACA JUGA: Anunya Pelari Nongol, Paige Spiranac: Stop Keluhkan Belahan Dadaku

Sementara Hungaria berhasil memesan tempat di Piala Eropa 2020 melalui babak playoff, mengalahkan Bulgaria dan kemudian Islandia, dengan Dominik Szoboszlai mencetak gol kemenangan di menit terakhir di final. Sayangnya, pahlawan Hungaria itu harus gigit jari setelah cedera mengubur mimpinya tampil di Piala Eropa 2020.

Menilik rekam jejak Hungaria jelang bentrokan melawan Portugal . Pasukan Marco Rossi tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan kuat atas San Marino dan Andorra di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.



Persiapan Hungaria di Piala Eropa 2020 juga solid, karena mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Siprus awal bulan ini sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Republik Irlandia.

BACA JUGA: Viral! Fans Pinang Kekasih di Tengah Laga Italia vs Turki

Kekuatan bagian ini berarti akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk finis di posisi tiga teratas. Tetapi hasil positif melawan Portugal di pertandingan pembuka mereka tentu akan membuat para penggemar memimpikan apa yang bisa terjadi.

Sekadar informasi, pertandingan ini bisa disaksikan melalui RCTI, MNCTV, dan iNewsTV



Prakiraan Susunan Pemain

Hungaria: Gulacsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schafer, Holender; Sallai, Adam Szalai

Portugal: PatrIcio; Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, W Carvalho, Fernandes; Bernardo, Ronaldo, Jota
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top