Markis Kido Dikebumikan Dekat Makam Ayah Hari Ini

Selasa, 15 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Markis Kido Dikebumikan Dekat Makam Ayah Hari Ini
Suasana rumah duka Markis Kido di Bekasi jelang pemakaman/Foto/MPI
A A A
BEKASI - Bulu tangkis nasional kehilangan legendaris Markis Kido. Kepergian peraih emas Olimpiade Beijing 2008 itu begitu mendadak yang mengagetkan masyarakat di Tanah Air. Kido kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Senin (14/6/2021), karena serangan jantung.

Rencananya, pemakaman sang juara dunia 2007 itu akan dilaksanakan pada Selasa (15/6/2021) pagi WIB. Pada pagi ini, pemandian jenazah dilakukan oleh pihak keluarga dan pengurus masjid sekitar pukul 07.00 WIB.



Suasana pagi ini diwarnai dengan langit murung di Komplek Murnia Setia, Jaka Setia, Bekasi Selatan yang merupakan rumah duka mendiang Markis Kido. Tamu duka masih datang silih berganti.

Kepastian terkini, jasad almarhum Markis Kido bakal dikebumikan di TPU Cipinang. Ia akan berada satu tempat dengan peristirahatan terakhir ayahnya, Djumharbey Anwar.



Itu pun pemakaman bakal dilaksanakan kalau keluarga dekatnya sudah berkumpul di rumah duka. Terlebih, keluarga masih menunggu kedatangan istri Kido yang berangkat dari Solo.

Saat mendung dan sempat gerimis, kabar terbaru dari pihak keluarga, tamu duka diharapkan tetap tenang dan mematuhi protokol kesehatan. Sementara agar tidak terjadi kerumunan, kursi tamu juga diberi jarak.

Matahari mulai beranjak 07.20 WIB pemandian sudah selesai dan semua sedang dipersiapkan untuk dikafankan. Kini mereka menantikan kedatangan seluruh anggota keluarga di rumah ibunda Markis Kido sebelum nantinya dikebumikan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)