Argentina Ditahan Cile, Lionel Messi: Mimpi Buruk di Akhir

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:02 WIB
loading...
Argentina Ditahan Cile, Lionel Messi: Mimpi Buruk di Akhir
Argentina gagal menuai tiga angka/foto/twitter
A A A
RIO DE JANEIRO - Tim nasional (timnas) Argentina gagal menuai tiga angka pada laga pembuka Grup A Copa America 2021 . Tim Tango ditahan Cile 1-1 di Stadion Nilton Santos, Brasil, Senin (14/6/2021) malam waktu lokal atau Selasa (15/6/2021) dini hari WIB.

Penyerang Albiceleste -julukan timnas Argentina- Lionel Messi mengakui timnya kehilangan ketenangan di babak kedua. Argentina sempat memimpin 1-0 lewat gol Messi menit ke-33 melalui bola mati, tetapi Cile menyamakan kedudukan melalui Eduardo Vargas (57). Gol Cile lahir setelah Vargas berhasil menyambar bola muntahan dari Arturo Vidal yang gagal mengeksekusi penalti.



“Itu rumit, kami kehilangan ketenangan, gagal mengendalikan bola dan tidak bermain lebih cepat. Penalti mengubah segalanya, dan menjadi mimpi buruk di akhir pertandingan,” ujar Messi dilansir dari Mundoalbiceleste, Selasa (15/6/2021).

La Pulga -julukan Lionel Messi- menyesalkan hasil akhir yang diperoleh timnya. Hasil tersebut, kata La Pulga, akan lebih sulit menatap laga selanjutnya. Namun, ia juga meminta timnya tetap fokus kepada pertandingan berikutnya dan melupakan yang sudah terjadi.



“Sekarang kami harus berpikir untuk menghadapi Uruguay yang jelas sangat rumit, kami harus melupakan yang sudah terjadi dan berpikir untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Terlebih, hasil ini meneruskan tren kurang baik Tim Tango -julukan Argentina- di pertandingan domestik, serta membuat tim asuhan Lionel Scaloni ini diragukan bisa tampil kompetitif di Copa America 2021.

Sementara itu, Albiceleste harus berbagi tempat dengan Cile di fase grup sebagai posisi pertama sementara Grup B dan menunggu hasil akhir antara Bolivia vs Paraguay yang akan dilangsungkan pada Selasa (15/6/2021) pukul 07.00 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)