Ronaldo Murka Gara-gara Minuman Soda

loading...
Ronaldo Murka Gara-gara Minuman Soda
Cristiano Ronaldo marah saat konferensi pers/Foto/Twitter
BUDAPEST - Penyerang tim nasional (timnas) Portugal Cristiano Ronaldo marah saat konferensi pers jelang laga kontra Hungaria di Grup F Piala Eropa 2020 . Pemain Juventus itu terlihat tak suka dengan botol minuman bersoda yang tersedia di meja.

Memang tidak diketahui secara pasti, apakah Ronaldo benar-benar marah. Namun, manatn pemain Manchester United itu terlihat menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang merupakan sponsor resmi Piala Eropa 2020. Kemudian ia mengangkat botol air mineral dan mengatakan “Minum air!,” seru Ronaldo.

Baca juga: Hasil Piala Eropa 2020: Mandul, Spanyol Ditahan Imbang Swedia

Dilansir dari Goal Internasional, bintang Portugal itu terlihat sangat serius dalam pernyataannya. Tetapi, menurut laporan lebih lanjut, Ronaldo juga kemungkinan akan membuat kecewa penyelenggara turnamen karena menyingkirkan minuman sponsor tersebut.

Kemarahan Ronaldo ini sempat membuat suasana konferensi pers tersebut menjadi heboh. Sang bintang dinilai melakukan penghinaan secara terang-terangan.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Panggung Terbaik Benzema

Terlepas dari hal tersebut, mantan penyerang Real Madrid itu akan menjalani laga perdananya di timnas Portugal pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2020. Laga tersebut akan digelar di Stadion Puskas Arena, Hungaria pada Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB.



Ronaldo akan menjadi salah satu kunci permainan menyerang Portugal saat melawan Hungaria.

Setelah pertandingan perdana itu, Ronaldo dan rekan-rekannya akan menghadapi Jerman dan Prancis. Dua tim kuat tersebut akan jelas akan menyulitkan langkah sang juara bertahan turnamen ini menuju babak selanjutnya.

Sementara itu, Portugal memang sedang dalam performa yang baik. Sang juara bertahan Piala Eropa mencatatkan tiga kali menang dan dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dan pertandingan persahabatan.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan iNews.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top