Spiranac Kesal Tubuhnya Ditelanjangi Mata Pegolf Pria

loading...
Spiranac Kesal Tubuhnya Ditelanjangi Mata Pegolf Pria
Spiranac Kesal Tubuhnya Ditelanjangi Mata Pegolf Pria/The Sun
Paige Spiranac kesal tubuhnya ditelanjangi mata pegolf pria saat tampil seksi di lapangan golf. Si cantik Spiranac merasa dimata-matai dengan memakai teropong dari jarak dua fairways jauhnya saat dia bermain dengan pakaian seksi yang menjadi ciri khasnya.

Pegolf cantik yang kini eksis di media sosial itu percaya apa yang dilakukan pegolf pria itu melambangkan bagaimana beberapa otoritas dan klub olahraga memiliki fokus yang salah. Paige, yang memiliki tiga juta pengikut Instagram, mengecam country club kuno yang tidak ramah.

’’Saya benar-benar berada di country club di mana orang-orang menggunakan teropong untuk melihat saya dari dua fairways. Dan saya pernah mendengar orang-orang berkata, seperti, 'siapa yang membiarkannya?,’’ ketus Spiranac saat podcast Playing A Round.

Baca Juga: Spiranac Marah Pasangan Berhubungan Seks saat Mayweather vs Logan Paul

Spiranac angkat bicara setelah lapangan golf peringkat teratas Amerika, Pine Valley, memilih untuk mengizinkan wanita bergabung untuk pertama kalinya dalam 108 tahun sejarahnya. Klub golf di New Jersey sebelumnya hanya mengizinkan wanita bermain sebagai tamu pada Minggu sore.

Presiden klub Jim Davis mengirim email kepada anggota untuk menjelaskan langkah itu akan menempatkan Pine Valley 'di sisi kanan sejarah'. Namun Spiranac percaya bahwa tidak ada yang perlu dibanggakan karena perubahan itu melambangkan lambatnya modernisasi golf.



Baca Juga:

Dan dari beberapa klub yang ketinggalan zaman, dia berpendapat: "Mereka tidak membuat Anda merasa diterima.Mereka tidak akan sepenuhnya mengizinkan orang untuk menjadi anggota dan diterima."

Bahkan Augusta, klub gol para Master, baru mulai menerima wanita pada tahun 2012. Dan di Inggris, baru dalam beberapa tahun terakhir segelintir klub khusus pria membuka keanggotaan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top