Benda Diduga Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Jelang Italia vs Swiss

loading...
Benda Diduga Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Jelang Italia vs Swiss
Benda Diduga Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Jelang Italia vs Swiss. Foto: Ilustrasi Polisi Italia
ROMA - Tiga jam sebelum kick-off pertandingan Timnas Italia melawan Swiss berlangsung, para pendukung kedua tim sempat dihebohkan dengan adanya temuan paket yang mencurigakan. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, paket yang berada di dalam mobil itu diduga adalah bom.

Penemuan paket yang diduga bom itu ditemukan di area parkir dekat Stadion Olimpico, Roma, Italia. Barang mencurigakan itu berada di dalam mobil yang terparkir di area parkir Piazza Mancini, yang benar-benar dekat dengan Stadion Olimpico, arena laga Italia vs Swiss.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Italia vs Swiss di Piala Eropa 2020

Paket diduga bom itu awalnya dicurigai oleh orang-orang yang berlalu-lalang di area parkir Piazza Mancini untuk pergi ke stadion. Satu orang pun melihat ada benda mencurigakan di dalam salah satu mobil pintar dan ia langsung menghubungi pihak berwenang.

Pasukan penjinak bom dan pihak berwenang pun tiba dan berhasil mengamankan paket mencurigakan itu dengan cepat. Benda yang diduga bom itu sudah diamankan tiga jam sebelum pertandingan Italia vs Swiss dimulai.

Sampai saat ini belum ada kabar resmi terkait benda mencurigakan itu. Namun, yang pasti kini keadaan sekitar Stadion Olimpico sudah aman. Pertandingan Italia vs Swiss pun kini tengah berlangsung.



Saat berita ini dibuat, Italia tengah unggul 1-0 atas Swiss lewat gol Manuel Locatelli. Italia pada laga kali ini menerapkan formasi 4-3-3, di mana Domenico Berardi, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne bermain di lini depan skuad Gli Azzurri tersebut.

Sementara Swiss masih mengandalkan Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri di lini tengah mereka. Pada sisi penyerangan, Swis mempercayakan urusan gol kepada Breel Embolo dan Haris Sefevoric.

Berikut Susunan Pemain:

Italia XI: Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola, Nicolo Barella, Jorginho, Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne



Swiss XI: Yann Sommer, Nico Elvedi, Fabian Schar, Manuel Akanji, Kevin Mbabu, Remo Freuler, Granit Xhaka, Ricardo Rodriguez, Xherdan Shaqiri, Breel Embolo, Haris Seferovic

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top