Rakitic Sebut Barcelona Layak Juara Jika Kompetisi Dihentikan

Senin, 20 April 2020 - 15:06 WIB
loading...
Rakitic Sebut Barcelona Layak Juara Jika Kompetisi Dihentikan
Gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic yakin Barcelona layak menjadi juara LaLiga, jika kompetisi LaLiga dihentikan karena tidak dapat diselesaikan akibat dari Pandemi coronavirus.

Pasukan Quique Setien berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin, dengan 11 pertandingan untuk dimainkan ketika LaLiga diskors bulan lalu karena COVID-19.

Rakitic merasa Barca harus dinobatkan sebagai pemenang liga, karena berada di puncak klasemen dan musim dibatalkan, bahkan dengan rival mereka Real Madrid hanya terpaut dua poin.

"Kami semua ingin bermain lagi dan memenangkan liga dengan bermain," katanya kepada Movistar.

"Saya juga mengerti, bahwa jika kita tidak bisa kembali entah bagaimana, musim ini harus berakhir. Jika kita berada di puncak maka kita harus menjadi juara," katanya.

"Skenario yang ideal adalah untuk menyelesaikan kapan saja, tetapi selalu dengan rencana yang dibuat dengan baik, terutama mempertimbangkan musim depan juga," tukas pemain berkebangsaan Kroasia ini.

Kontrak Rakitic di Barca akan berakhir tahun 2021, Rakitic telah dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou di tengah minat dari tempat lain.

Pemain internasional Kroasia menegaskan dia puas di Barcelona. "Saya tidak ingin memberikan perasaan marah atau sesuatu seperti itu. Bukan seperti itu.
Saya tenang dan bahagia di mana saya berada, tetapi tentu saja ada dua sisi dan kami ingin melakukan sesuatu dengan baik," ungkapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)