Insiden Coca-Cola, Cristiano Ronaldo Pernah Marahi Putranya Gegara Minuman Soda

loading...
Insiden Coca-Cola, Cristiano Ronaldo Pernah Marahi Putranya Gegara Minuman Soda
Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola usai laga Piala Eropa 2020 jadi sorotan. Tapi, ini bukan tindakan pertama CR7 yang berkaitan dengan minuman bersoda. Foto: reuters
BUDAPEST - Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola saat menghadiri konferensi persjelang laga Hungaria vs Portugal di laga pertama Grup F Piala Eropa 2020 jadi sorotan. Tapi,tindakan CR7 yang berkaitan dengan minuman bersoda bukan yang pertama kali.

Baca Juga: Lima Menarik Fakta Kemenangan Timnas Italia atas Swiss

Ronaldo disebut-sebut juga pernah memarahi putra petamanya, Cristiano Ronaldo Jr karena mengonsumsi minuman bersoda. Itu diungkapkan CR7 setelah menerima penghargaan Player of the Century pada akhir Desember 2020.

Ronaldo menyebut Cristiano Ronaldo Jr bisa saja mengikuti kesuksesan kariernya sebagai pesepak bola. Tetapi, dia merasa sedikit kesal dengan kebiasaan sang anak yang masih saja suka mengonsumsi minuman bersoda dan makanan yang dianggap tidak sehat.

Padahal, pola hidup yang kurang sehat itu dinilai bisa memengaruhi kondisi fisik putranya. Alhasil, penyerang Juventus menjadi geram melihat kondisi tersebut dan memarahi putranya kala meminum soda.

"Anak-anak adalah masa depan. Saya melihat putra saya (Cristiano Jr) dan dia ingin terlihat seperti saya. Tetapi, jalan yang harus ditempuh masih panjang untuk dia. Saya kadang keras kepadanya karena dia kadang minum Coca-Cola dan Fanta," ujar Ronaldo kala itu, dikutip dari ESPN,.



"Saya bertengkar dengannya ketika dia makan keripik dan kentang goreng, dia tahu saya tidak menyukainya. Bahkan, anak-anak saya yang kecil, ketika mereka makan cokelat mereka selalu melihat ke saya dan, Anda tahu, kita harus kuat,” lanjutnya.

Kondisi ini tentunya semakin menunjukkan tekad Ronaldo untuk menerapkan pola hidup sehat, tak hanya untuk dirinya tetapi juga keluarga. Ini sebabnya kapten Portugal itu memilih menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang ada dihadapannya saat akan mengoikuti konferensi pers.

Aksi ini dilanjutkan dengan mengangkat botol berisi air mineral, sembari mengatakan “Air minum”. Hal tersebut bak seraya menunjukkan bahwa mantan bintang Real Madrid itu lebih menyarankan untuk meminum air mineral yang dinilai menyehatkan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Eropa 2020, Rabu-Kamis (17/6/2021) WIB



Tindakan Ronaldo sontak jadi perhatian publik dunia. Bahkan, Ronaldo memberi dampak terhadap saham Coca-Cola. Padahal, Coca-Cola menjadi sponsor utama Piala Eropa 2020. Disinyalir nilai saham Coca-Cola langsung turun drastis hingga USD4 miliar atau setara Rp57 triliun.

Saksikan siaran langsung pertandingan Piala Eropa 2020 di iNewsTV.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top