Singkirkan Botol Coca-Cola Jadi Tren, Locatelli Tiru Ronaldo

Kamis, 17 Juni 2021 - 16:05 WIB
loading...
Singkirkan Botol Coca-Cola Jadi Tren, Locatelli Tiru Ronaldo
Hal menarik kembali tersaji saat jumpa media di Piala Eropa 2020. Gelandang serang Italia, Manuel Locatelli terlihat menyingkirkan botol Coca-Cola. Foto: reuters
A A A
ROMA - Hal menarik kembali tersaji saat jumpa media di Piala Eropa 2020 . Gelandang serang Italia, Manuel Locatelli terlihat menyingkirkan botol Coca-Cola setelah mengalahkan Swiss di Stadion Olimpico Roma, Italia pada Kamis (17/6/2021) dini hari tadi.



Locatelli jadi pahlawan kemenangan 3-0 Italia atas Swiss dengan menyumbang dua gol. Hasilnya, Italia dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 mewakili Grup A. Pemain Sassuolo berusia 23 tahun itu lalu diundang untuk menghadiri jumpa media.

Namun, begitu sampai diruangan dan hendak duduk, Locatelli melakukan apa yang dilakukan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Dia terlihat menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang ada di hadapannya lalu kemudian menyingkirkannya dan menggantinya dengan air mineral.

Setelah itu, Locatelli juga terdengar mengucapkan kata yang sama dengan Ronaldo saat itu. Dia berkata “Acqua!” dalam pelafalan bahasa Italia. Hal tersebut ia katakan kepada awak media saat jumpa pers pascalaga.

Padahal minuman botol bersoda itu merupakan sponsor dari Piala Eropa 2020. Bedanya dengan Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca-Cola jauh-jauh, Locatelli hanya sekedar memindahkan saja hingga masih terlihat kamera.

Meski demikian, ini bisa saja menimbulkan efek domino. Aksi Locatelli juga berpotensi menyebabkan turunnya saham produk minuman bersoda tersebut yakni Coca Cola. Pasalnya, setelah aksi Ronaldo kemarin, saham Coca Cola dikabarkan anjlok USD 4 miliar.



Karena kejadian ini, Coca Cola sampai menerbitkan pernyataan resmi yang mengungkapkan setiap orang berhak atas preferensinya masing-masing. Diduga hal tersebut sangat berdampak buruk pada produk mereka.

“Setiap orang berhak atas preferensinya minuman mereka, setiap orang juga punya selera dan kebutuhan berbeda,” tulis rilis tersebut.

Singkirkan Botol Coca-Cola Jadi Tren, Locatelli Tiru Ronaldo

Foto: Youtube
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)