Hasil Simulasi Olimpiade Tokyo 2020: Marcus/Kevin Tundukkan Kampiun Spain Masters 2021

Kamis, 17 Juni 2021 - 21:30 WIB
loading...
Hasil Simulasi Olimpiade Tokyo 2020: Marcus/Kevin Tundukkan Kampiun Spain Masters 2021
Marcus/Kevin menunjukkan ketangguhannya/Foto/badmintonindonesia.com
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan ketangguhannya. Pasangan nomor 1 dunia itu meraih hasil positif pada pertandingan simulasi Olimpiade Tokyo yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Kamis (17/6/2021) sore WIB.

The Minions -julukan Marcus/Kevin- sukses mengatasi perlawanan kampiun Spain Masters 2021, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambita n, lewat pertarungan ketat tiga gim.



Bermain cepat, Kevin/Marcus langsung unggul 5-3 di awal gim pertama. Akan tetapi, Pram/Yeremia masih bisa meladeni permainan lawan hingga perlahan mulai menyusul.

Permainan netting silang Yeremia dan smash keras yang dilepaskan Pramudya beberapa kali menyulitkan The Minions. Pram/Yeremia bahkan berhasil menyusul hingga poin menjadi 7-7.



Pram/Yeremia perlahan menambah poin hingga meninggalkan Marcus/Kevin di gim pertama. Smash tajam Yeremia beberapa kali berbuah hasil hingga mereka sukses merebut gim pertama dengan 21-18.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin memaksa Pram/Yeremia untuk bermain cepat. Strategi ini cukup berhasil untuk menekan lawan.

Permainan cepat Kevin di depan net mulai terlihat di gim kedua. The Minios terus melaju hingga berhasil mengamankan gim kedua dengan 21-14.

Sementara di gim ketiga, perbedaan mental permainan antar kedua pasangan terlihat. Marcus/Kevin yang terlihat lebih tenang akhirnya berhasil mengatasi perlawanan Pram/Yeremia usai merebut gim ketiga.

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang atas Nita Violina Marwah/Putri Syaikah di nomor ganda putri.

Greysia/Apriyani sukses mengatasi junior mereka lewat dua gim langsung. Greysia/Apriyani yang tampil lebih tenang berhasil mengatasi permainan lawan dengan skor akhir 21-10 dan 27-25.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)