PSIS Terus Buru Pemain Baru untuk Arungi Liga 1 2021/2022

Jum'at, 18 Juni 2021 - 20:05 WIB
loading...
PSIS Terus Buru Pemain Baru untuk Arungi Liga 1 2021/2022
Manajemen PSIS Semarang masih akan memburu pemain baru khususnya lokal. Menjelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, masih ada beberapa posisi yang perlu ditambah. Foto: liga indonesia baru
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang masih akan memburu pemain baru khususnya lokal, untuk melengkapi kekuatan. Menjelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, masih ada beberapa posisi yang perlu ditambah.



Mayoritas skuat besutan Dragan Djukanovic saat ini merupakan penggawa yang dipertahankan sejak musim 2020 dan ajang Piala Menpora 2021. Namun, ada beberapa pemain memutuskan hengkang, yang membuat PSIS ingin mencari penggantinya.

"Untuk pemain lokal, kami juga masih terus berkomunikasi. Berdasarkan evaluasi dengan pelatih, posisi yang dibutuhkan ada di gelandang dan winger," ungkap GM PSIS, Wahyu Winarto, dilansir liga indonesia baru.

Wahyu membeberkan dengan detail mengenai kriteria calon rekrutan baru PSIS. Khususnya pemain di posisi sayap yang wajib dapat membantu serangan. Atau tipikal seperti Hari Nur Yulianto yang awalnya adalah penyerang sayap.

Khusus untuk posisi winger, PSIS berencana mencari pemain mumpuni. Selain mampu berkreasi dari sisi sayap penyerangan, pemain yang akan diincar diharapkan juga mampu bermain sebagai striker tengah layaknya Hari Nur Yulianto.

"Kami sedang mencari pemain bertalenta seperti Hari Nur. Pemain serba bisa di posisi depan. Sementara ini masih mencari, semoga dapat," tandas pria yang akrab disapa Liluk itu.



Di sisi lain, manajemen PSIS juga masih menunggu perkembangan kembalinya empat pemain asing PSIS yang belum bergabung. Bruno Silva, Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Flavio Beck Jr sedang menjajaki peluang kembali ke tim Mahesa Jenar dalam proses negosiasi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)