Preview Hungaria vs Prancis: Menolak Jadi Lumbung Gol

Sabtu, 19 Juni 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Hungaria vs Prancis: Menolak Jadi Lumbung Gol
Preview Hungaria vs Prancis: Menolak Jadi Lumbung Gol. Foto: Vectorstock.com
A A A
BUDAPEST - Hungaria akan menghadapi Prancis di matchday kedua Grup F Piala Eropa 2020 . Terjebak di grup neraka, Hungaria enggan menjadi lumbung gol.

Pertandingan antara Hungaria dan Prancis akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 20.00WIB.



Di matchday pertama, Hungaria takluk 0-3 melawan Portugal. Menempati grup maut bersama Prancis, Jerman, dan Portugal; skuat asuhan Marco Rossi tentu tidak ingin jadi lumbung gol.

Dalam upaya menahan gempuran Prancis, Timnas Hungaria tanpa Daniel Gazdag. Sang gelandang melewatkan laga pertama melawan Portugal karena cedera, dan gagal pulih tepat waktu hingga terpaksa mundur dari tim selama sisa turnamen.

Di luar itu, Rossi tidak memiliki masalah lain dalam skuatnya. Adam Nagy dari Bristol City, yang akan mencatatkan penampilan ke-50 untuk Hungaria, siap diturunkan dalam laga. Demikian pula dengan penyerang 20 tahun Szabolcs Schon yang siap jadi starter.

Sementara itu, di kubu Prancis, pelatih Didier Deschamps masih ragu menurunkan Benjamin Pavard. Bek kanan andalan Les Bleus itu sempat tak sadarkan diri selama 10-15 detik usai bertabrakan dengan Robin Gosens di laga kontra Jerman.

Selain Pavard, Timnas Prancis nampaknya tidak punya masalah berarti menjelang laga kontra Hungaria. Nama-nama seperti Kylian Mbappe , Karim Benzema, dan Antoine Griezmann siap dipasang untuk mengorek kemenangan kedua.

Hungaria dan Prancis sudah 23 kali bertemu di berbagai kompetisi sejak tahun 1911. Selama periode itu, Hungaria tampil bagus dengan 12 kemenangan dan tiga kali kalah. Prancis cuma delapan kali menang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2005. Kala itu, Prancis menang tipis denan skor 2-1 atas tim yang pernah diperkuat pemain legendaris Ferenc Puskas.

Prakiraan Susunan Pemain

Hungaria: Gulacsi; Botka, Orban, At.Szalai; Lovrencsics, Schafer, Kleinheisler, Nagy, Fiola; Sallai, Ad.Szalai

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Benzema
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)