Operasi Pemasangan Alat Bantu Jantung Eriksen Berjalan Sukses

Sabtu, 19 Juni 2021 - 01:32 WIB
loading...
Operasi Pemasangan Alat Bantu Jantung Eriksen Berjalan Sukses
Asosiasi Sepak Bola Denmark (DBU) mengonfirmasi bahwa Christian Eriksen telah meninggalkan rumah sakit setelah operasi pemasangan Cardioverter Defibrilator (ICD) atau alat bantu jantung berjalan sukses / Foto: Instagram Christian Eriksen
A A A
COPENHAGEN - Asosiasi Sepak Bola Denmark (DBU) mengonfirmasi bahwa Christian Eriksen telah meninggalkan rumah sakit setelah operasi pemasangan Cardioverter Defibrilator (ICD) atau alat bantu jantung berjalan sukses. Gelandang Inter Milan itu mengaku bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan baik.

"Terima kasih untuk semua dukungan yang tak terhitung jumlahnya. Ini adalah perasaan yang sangat luar biasa. Operasi berjalan dengan baik dan saat ini kondisi saya membaik dari sebelumnya," ujar Eriksen dilansir dari laman 433, Sabtu (19/6/2021).

BACA JUGA: Hasil Piala Eropa 200: Kroasia Cuma Pungut Satu Poin Lawan Republik Ceko

"Sangat senang bisa segera kembali bertemu dengan rekan-rekan setim setelah pertandingan hebat yang mereka mainkan," ujarnya lagi.

BACA JUGA: Berawal dari Tweet, De Bruyne Dapat Model Seksi yang Ubah Hidupnya

Sayangnya, Denmark sudah dipastikan takkan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Meski demikian, Eriksen mengatakan dirinya akan tetap memberikan dukungannya pada laga terakhir tim Dinamit kontra Rusia di fase grup.

"Tidak perlu diragukan, saya pasti akan mendukung mereka saat menghadapi Rusia," pungkas Eriksen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)