alexametrics

Valverde Berharap Pandemi Virus Corona Jadi Berkah buat Real Madrid

loading...
Valverde Berharap Pandemi Virus Corona Jadi Berkah buat Real Madrid
Federuco Valverde berharap rehat panjang akibat pandemi virus corona meningkatkan motivasi pemain Real Madrid untuk meraih gelar liga. Foto : Reuters
A+ A-
MADRID - Dengan penangguhan kompetisi LaLiga Spanyol akibat pandemi virus corona, tak berarti motivasi pemain larut. Gelandang Real Madrid Federico Valverde justru berharap rehat panjang bisa membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk meraih trofi liga.

LaLiga dikabarkan akan kembali digulirkan pada Juni setelah sejak Maret lalu dihentikan sementara. Posisi Los Blancos sendiri sekarang masih berada di urutan kedua klasemen dan hanya selih dua poin dari Barcelona yang sudah mengoleksi 58 angka.

Dalam wawancara dengan Real Madrid TV, Selasa (26/5/2020), Valverde mengatakan meski tak ada pertandingan latihan keras tetap dijalankan. "Kami harus terus berlatih keras untuk sisa musim ini dan mudah-mudahan kami akan memenangkan liga."



"Saya tak sabar untuk mewakili jersey ini lagi dan menunjukkan mengapa kita di sini dan berjuang untuk tujuan menjadi juara. Kami harus menjadi profesional, makan dan merawat diri sendiri dan berlatih bersama," imbuhnya.

"Ini adalah sesuatu yang bisa kami lakukan bersama, tidak hanya tim tetapi seluruh negara, mendukung kami dan maju dengan banyak kekuatan. Kami harus melatih keras dan saling mendukung sehingga kita semua siap ketika pertandingan kembali. "

Pekerjaan keras Madrid tampaknya tak hanya di kompetisi lokal. Di Liga Champions, tim besutan Zinedine Zidane pun harus ekstra berjibaku kalau ingin bertahan di kasta tertinggi Eropa. Pasalnya, mereka kalah di leg pertama babak 16 Besar dari Manchester City.

Liga Champions sendiri diperkirakan akan kembali pada Agustus. "Kami memiliki keinginan, kemauan dan kegembiraan untuk kembali ke pertandingan itu dan berjuang untuk membalikkannya agar lolos. Kami tidak pernah kekurangan dorongan di klub ini untuk meraih sukses semuanya," tutup Valverde.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak