Hasil Piala Eropa 2020: Inggris Ditahan Imbang Skotlandia

Sabtu, 19 Juni 2021 - 03:58 WIB
loading...
Hasil Piala Eropa 2020: Inggris Ditahan Imbang Skotlandia
Timnas Inggris harus menunda langkahnya ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Itu diketahui setelah pasukan Gareth Southaget ditahan imbang tanpa gol melawan Skotlandia di Stadion Wembley / Foto: Euro
A A A
LONDON - Timnas Inggris harus menunda langkahnya ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 . Itu diketahui setelah pasukan Gareth Southaget ditahan imbang tanpa gol melawan Skotlandia pada laga kedua Grup D di Stadion Wembley, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB.

Timnas Inggris langsung tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Harry Kane dan rekan-rekan dengan cepat mengintip peluang ke gawang Skotlandia.

BACA JUGA: Berawal dari Tweet, De Bruyne Dapat Model Seksi yang Ubah Hidupnya

Akan tetapi, tim lawan juga bermain cukup percaya diri. Meski kalah dalam penguassan bola, Skotlandia dengan tenang meladeni permainan Inggris di babak pertama.

Jual beli serangan langsung diperlihatkan kedua tim sejak pertandingan di mulai. Akan tetapi, hingga babak pertama selesai skor kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Hasil Piala Eropa 200: Kroasia Cuma Pungut Satu Poin Lawan Republik Ceko

Memasuki babak kedua, Skotlandia yang sebelumnya cenderung bermain bertahan mulai berani tampil lebih keluar untuk menyerang.

Timnas Inggris kembali mendapat peluang. Kali ini lewat aksi Mason Mount di menit ke-54. Meneruskan umpan Luke Shaw, Mount melepaskan tembakan ke arah kanan gawang.

Akan tetapi, David Marshall dalam keadaan siap untuk menghalau serangan yang datang. Inggris terus melancarkan serangan mereka ke lini pertahanan Skotlandia.

Memasuki menit-menit akhir gantian Skotlandia yang memberikan tekanan. Akan tetapi, lagi-lagi usaha kedua tim untuk mencari keunggulan masih gagal dan laga berakhir sama kuat tanpa gol.

Penampilan kiper Skotlandia David Marshall pantas mendapatkan pujian. Pasalnya, ia beberapa kali mementahkan tendangan yang dilancarkan Tiga Singa.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Inggris di Grup D. Mereka tetap berada di peringkat kedua dengan raihan empat poin, sedangkan Skotlandia masih terjebak di urutan terbawah dengan nilai satu angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)