Aktor Ip Man Takut Mati Adu Pukul dengan Mike Tyson

Sabtu, 19 Juni 2021 - 09:11 WIB
loading...
Aktor Ip Man Takut Mati Adu Pukul dengan Mike Tyson
Aktor IP Man Takut Mati Adu Pukul dengan Mike Tyson/The Sun
A A A
Aktor Ip Man Donnie Yen takut mati adu pukul dengan Mike Tyson . Yen mengingat bagaimana salah satu pukulan mantan juara dunia Kelas Berat itu hampir menjatuhkannya dengan pukulan seperti ditabrak truk saat syuting Ip Man 3 pada 2015.

Berbicara di kelas master Festival Film Internasional Shanghai minggu ini, pria berusia 57 tahun itu blak-blakan pengalamannya beradegan adu pukul dengan Iron Mike. ’’Ketika saya berada dalam satu adegan dengannya, saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya harus sangat berhati-hati,’’ungkapnya.



’’Saya tidak berani membiarkan diri saya berpikir bahwa saya sedang syuting sebuah adegan untuk sebuah film. Saya harus memperlakukannya sebagai pertarungan nyata di ring tinju dengannya dan itu adalah masalah hidup dan mati,’’lanjutnya.

Dalam salah satu adegan perkelahian di antara mereka, Tyson akan melempar sesuatu dengan Yen yang hanya merunduk di saat-saat terakhir demi kamera.’’Saya tidak boleh terganggu dengan cara apa pun, jika tidak, itu tidak akan menjadi KO, itu akan mengorbankan hidup saya,”ujarnya.

Yen merasakan betapa kuatnya tenaga pukulan Mike Tyson dalam adegan film tersebut. Dia menganggap semua adegan melawan Tyson tidak boleh main-main.



’’Itu sangat berbahaya! Saya benar-benar merasakan udara bergerak dengan pukulannya, yang seperti truk datang ke arah saya secara langsung. Saya merasakan angin itu — woah, itu masih sangat jelas di pikiran saya, sangat berbahaya! Tinjunya sangat kuat, dan itu menyentuh rambutku,’’bebernya.

’’Saya harus menunggu sampai saat terakhir untuk berjongkok dan pada saat yang sama tidak membiarkan diri saya terluka. Bagi saya, itu adalah tekanan terbesar.”

Seorang pria yang mungkin benar-benar merasakan kekuatan penuh tinju Tyson dalam waktu yang tidak terlalu lama adalah Logan Paul. Bintang media sosial itu, yang mengejutkan banyak orang termasuk Iron Mike, menghindari KO melawan Floyd Mayweather saat ia selamat dari delapan ronde pertarungan eksibisi mereka bulan ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)