Hasil Semifinal Wilayah Playoff NBA 2021; Clippers Singkirkan Jazz, Sixers Perpanjang Nafas

loading...
Hasil Semifinal Wilayah Playoff NBA 2021; Clippers Singkirkan Jazz, Sixers Perpanjang Nafas
Lanjutan semifinal wilayah Playoff NBA 2021 memasuki game keenam. Kali ini, LA Clippers melenggang ke final, sedangkan Philadelphia 76ers samakan kedudukan. Foto: reuters
LOS ANGELES - Lanjutan semifinal wilayah Playoff NBA 2021 memasuki game keenam, Sabtu (19/6/2021). Dua pertandingan digelar yang mempertemukan Philadelphia 76ers melawan Atlanta Hawks dan Utah Jazz menghadapi LA Clippers.

Baca Juga: Indonesia Tambah Kuota Atlet Olimpiade Tokyo dari Cabang Renang dan Atletik

Di laga pertama, 76ers (Sixers) bisa memaksa Hawks melakoni game ketujuh untuk menentukan siapa yang layak melaju ke final wilayah Timur. Pada laga yang digelar di State Farm Arena tersebut Sixers meraih kemenangan tipis 104-99.

Hawks sempat tampil perkasa di kuarter pertama. Melalui lesatan 11 poin yang disumbangkan Trae Young membuat kubu tuan rumah unggul sementara 22-29. Namun sayang Hawks justru melempem memasuki tiga kuarter berikutnya.

Pada kuarter dua dan tiga Sixers mampu membalikkan keadaan sehingga menciptakan ketegangan pada kuarter berikutnya. Di kuarter keempat, balap-balapan poin terjadi diiringi time break yang selalu diminta kedua tim setiap kali mencetak angka.

Sampai pada akhirnya, kuarter ini menjadi milik Sixers dengan membukukan angka 24-23 yang secara keseluruhan menang 104-99. Alhasil, kedudukan imbang 3-3. Dengan demikian, siapa yang aan lolos ke final Wilayah Timur akan ditentukan di game ketujuh.



Dalam laga ini sebenarnya angka terbanyak dicetak oleh pemain Hawks, Trae Young dengan 34 poin. Namun akumulasi angka dari pemain Sixers Seth Curry dan Tobias Harris (masing-masing 24 poin) beserta permainan apik dari Joel Embiid lebih efektif membawa mereka menang.

Sementara pada laga lainnya, LA Clippers yang sempat tertinggal di dua kuarter awal berhasil comeback dengan apik menghadapi Utah Jazz. Papan skor menunjukkan 131-119 Untuk keunggulan Clippers dan mereka memastikan diri tampil di final wilayah Barat.

Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Jazz. Dominasi permainan mereka tunjukkan dengan memberikan defisit angka yang cukup jauh yakni 102-50.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top