Jeritan David Price: Frustrasi Dibekuk Chisora, Saatnya Pensiun?

Selasa, 26 Mei 2020 - 09:56 WIB
loading...
Jeritan David Price: Frustrasi Dibekuk Chisora, Saatnya Pensiun?
Jeritan David Price: Frustrasi Dibekuk Chisora, Saatnya Pensiun?/Sky Sports
A A A
LONDON - Kekalahan dari Derek Chisora benar-benar menghadirkan penyesalan berkepanjangan bagi David Price hingga membuatnya ingin pensiun dari ring tinju Kelas Berat . Mantan juara Inggris dan Persemakmuran itu mengingat kembali pertarungan terakhirnya tersebut pada Oktober lalu yang membuatnya frustrasi.

"Sekitar 11-12 hari sebelum pertarungan, saya terkilir pergelangan tangan saya dalam pertarungan, mengenai bagian atas kepala Dave Allen,"kata Price kepada Sky Sports. "Aku harus mendapatkan rontgen, pergi dan duduk di rumah sakit. Aku menjadi stres. Aku khawatir untuk beberapa hari berikutnya, lelah, murung dan kemudian aku berada di bawah cuaca dan mulai masuk angin,"jelasnya.

Tapi Price cepat menunjukkan dia "merasa baik-baik saja di malam pertarungan", dan juga menyalahkan taktiknya sendiri untuk hasilnya. "Rencana saya adalah tetap tenang dan tidak menghabiskan terlalu banyak energi karena saya datang dalam waktu singkat. Mungkin saya seharusnya pergi ke neraka,’’ujarnya. "Derek hanya menutup jarak terlalu cepat. Aku tidak punya waktu untuk bersiap-siap. Kakiku tidak benar. Dia terus menyergapku di dalam, membuatku lelah."



Frustrasi Price muncul karena dia tidak dapat memberikan yang terbaik setelah membangun kembali karirnya pada tahun 2019 setelah enam tahun yang bergejolak. "Aku enggan untuk mengambil pertarungan Chisora, karena aku merasa aku pantas mendapatkan pertarungan seperti itu. Aku memiliki tahun yang hebat menempatkan para petinju domestik di tempat mereka."

Dari Desember 2018 hingga Juli 2019, Liverpudlian itu mengalahakan Tom Little, Kash Ali dan Dave Allen yang disebutkan sebelumnya. Price berbicara dalam nada tenang, dianggap, tetapi suaranya penuh kemarahan ketika dia mengingat kembali pertarungan dengan Ali Maret lalu. Dia tampil mengesankan di kota asalnya sebelum lawannya didiskualifikasi di ronde kelima karena menggigit.

"Itu membuatku kesal. Itu banyak berbicara tentang itu (menggigit). Aku bertinju dengan baik. Aku punya dia dengan kait kiri dan kemudian kait kanan dan kemudian dia hanya mendorong menjegalku. Aku suka perasaan itu menang, terutama yang lebih tua saya dapatkan. Dan itu dicuri dari saya."



Kemenangan dominan atas Allen dikenang dengan kepuasan yang jauh lebih besar ketika peraih medali perunggu Olimpiade 2008 menunjukkan kemampuannya. "Pertarungan Dave Allen adalah pertarungan yang sangat baik bagi saya. Tidak ada yang lebih baik. Dia ditarik keluar pada ronde ke-10, dan meskipun saya merasa lega dia baik-baik saja, saya bangga dengan jalannya pertandingan.''

Di saat-saat tenang terkunci, ketika dia berhenti dari homeschooling putranya yang berusia 10 tahun, David Jr, sudahkah Price mempertimbangkan pensiun? Kehilangan Chisora adalah yang ketujuh dan menandai keenam kalinya dia dihentikan oleh lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)