Hasil Piala Eropa 2020: Timnas Jerman Cukur Portugal Lewat Aksi Comeback

Minggu, 20 Juni 2021 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Piala Eropa 2020: Timnas Jerman Cukur Portugal Lewat Aksi Comeback
Timnas Jerman Cukur Portugal Lewat Aksi Comeback. Foto: REUTERS/Matthias Schrader
A A A
MUNICH - Tim Nasional (Timnas) Jerman meraih hasil positif kala menghadapi Portugal pada matchday kedua Grup F Piala Eropa 2020 . Tim arahan Joachim Low mengamankan tiga poin usai memang meyakinkan 4-2.

Kedua tim saling saling berhadapan di Allianz Arena pada Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Portugal yang sempat unggul lebih dulu di babak pertama dipaksa mengakui keunggulan lawan mereka di laga kali ini.



Jerman bermain cukup agresif di awal-awal pertandingan. Tim besutan Joachim Low mengincar gol cepat di babak pertama

Akan tetapi, Portugal berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-15. Berawal dari serangan balik, Bernardo Silva mengirim umpan jauh ke depan yang disambut baik oleh Diogo Jota.

Gelandang Liverpool itu kemudian melepaskan umpan kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas. Portugal unggul 1-0 atas Jerman.

Jerman yang tertinggal satu gol belum menyerah begitu saja. Thomas Muller dan rekan-rekan memberikan kejutan dengan berhasil membalikkan keadaan sebelum turun minum.

Kai Havertz mencetak gol pertama Jerman di menit ke-35. Der Panzer menutup babak pertama dengan skor 2-1 setelah bek Portugal, Raphael Guerreiro melakukan gol bunuh diri di menit ke-39.

Memasuki babak kedua, Jerman yang sudah unggul masih belum terlihat untuk mengendurkan serangan. Mereka justru bermain lebih agresif di babak kedua.

Para penggawa Jerman masih berhasrat menambah gol guna segera memastikan kemenangan atas Portugal. Tak berselang lama, Kai Havertz mencatatkan namanya di papan skor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)