KO Kejam Gabriel Rosado Nodai Rekor Tak Terkalahkan Melikuziev

loading...
KO Kejam Gabriel Rosado Nodai Rekor Tak Terkalahkan Melikuziev
KO Kejam Rosado Nodai Rekor Tak Terkalahkan Melikuziev/The Sun
EL PASO - KO Kejam Gabriel Rosado menjatuhkan Bektemir Melikuziev yang tak terkalahkan dengan pukulan hook kanan yang mematikan. Rosado mengejutkan Melikuziev dalam pertarungan Kelas Menengah Super yang menjadi laga tambahan duel mempertahankan gelar Kelas Menengah WBO Intercontinental antara Jaime Munguia melawan Kamil Szeremeta

Melikuziev, yang memenangkan medali perak di Olimpiade 2016, diunggulkan menang untuk melanjutkan rekor tak terkalahkannya. Namun, Rosado mampu membalikkan situasi dengan menjatuhkan Melikuzev di ronde 3.

Baca Juga: Sama-sama Menang, Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko Duel Ulang

Pertarungan berakhir di ronde ketiga ketika Rosado mendaratkan sebuah pukulan mematikan yang membuat Melikuziev tersungkur. Wasit tidak perlu menghitung karena petinju Uzbekistan berusia 25 tahun itu terkapar.

Sebelum kalah KO, Melikuzev menghentikan enam lawan-lawannya. Keperkasaan Melikuzev seakan tak berarti apa-apa ketika hook kanan Rosado menghabisinya di Don Haskins Center, El Paso. Malam kemenangan sensasional bagi petinju berusia 35 tahun dengan KO mematikan.

Baca Juga: Wilder Hina Whyte Kotoran Tisu Toilet: Kamu Badut Penipu Pengecut



Rosado mengalami 13 kekalahan dari 40 pertarungannya, beberapa di antaranya melawan orang-orang seperti Gennady Golovkin, Martin Murray dan mantan juara dunia Kelas Menengah WBA Daniel Jacobs.

Dan orang Pennsylvania itu akan berharap dia bisa mendapatkan kesempatan lain untuk merebut gelar dunianya sendiri. Kemenangan KO sensasional Rosado direspons penggemar. Penggemar pertarungan memposting: "Menampilkan taktik veteran murni. Melewati badai, tetap tenang. Pukulan hebat."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top