10 Bintang Sepak Bola dengan Nilai Kontrak Sponsor Sepatu Tertinggi

loading...
10 Bintang Sepak Bola dengan Nilai Kontrak Sponsor Sepatu Tertinggi
10 Bintang Sepak Bola dengan Nilai Kontrak Sponsor Sepatu Tertinggi/The Sun
10 Bintang sepak bola dengan nilai kontrak sponsor sepatu tertinggi dalam sejarah sepak bola, dari pemecahan rekor Neymar dengan Puma hingga kontrak Cristiano Ronaldo bersama Nike. Neymar menandatangani kontrak sepatu Puma yang menciptakan rekor dunia seiring sukses membawa PSG ke final Liga Champions pertama mereka.

Dia meninggalkan saingannya di belakangnya, menandatangani kontrak senilai rekor dunia £ 23 juta atau sekitar Rp437 miliar per tahun. Wow! Tapi siapa lagi yang menghasilkan banyak uang dengan memakai sepatu sponsor? SunSport mengungkap nilai kontrak dan apa yang diperoleh bintang-bintang ini per tahun.

1. NEYMAR, £23 juta

Pemain depan Brasil yang penuh teka-teki itu menelikung Nike untuk bergabung dengan rivalnya, Puma. Neymar pun dihadiahi kontrak sponsor olahraga individu terbesar dalam sejarah.

Baca Juga: Hasil Piala Eropa 2020: Swiss Pesta Gol, Wales Temani Italia e Babak 16 Besar

Tidak diketahui berapa lama kesepakatan itu akan bertahan, tetapi kesepakatan sebelumnya dengan Nike adalah selama 11 tahun dan bernilai setengah dari kesepakatan Puma barunya.



Neymar memposting di media sosial: "Saya tumbuh dengan menonton video legenda sepak bola hebat seperti Pele, Cruyff, Eusebio dan Maradona, yang masing-masing bermain di Puma.

"Untuk alasan ini, mulai hari ini dan seterusnya, saya mendapat kehormatan untuk bersatu dengan merek yang membantu legenda sepak bola terbesar menjadi seperti sekarang ini."

2. MESSI, £18 juta
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top