Amuk Monster KO Naoya Inoue 3 Kali Jatuhkan Musuhnya dengan KO Brutal

loading...
Amuk Monster KO Naoya Inoue 3 Kali Jatuhkan Musuhnya dengan KO Brutal
Monster KO Naoya Inoue 3 Kali Jatuhkan Musuhnya dengan KO Brutal/The Sun
LAS VEGAS - Monster KO Naoya Inoue 3 kali menjatuhkan musuhnya, Michael Dasmarinas, dengan pukulan tubuh yang mematikan. Kemenangan KO brutal Monster KO Naoya Inoue itu, memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 21-0 (18 KO).

Monster KO Naoya Inoue mempertahankan sabuk juara Kelas Bantam dengan menghancurkan lawannya melalui serangkaian pukulan brutal ke tubuh yang membuat petinju Filipina itu terjatuh tiga kali.Setelah Dasmarinas, 28 tahun, berhasil bangkit dari kejatuhannya yang kedua, Naoya Inoue memanfaatkan lagi dengan cara yang merusak untuk menjatuhkannya kembali ke kanvas dengan sebuah hook kiri yang dahsyat.

Baca Juga: Sama-sama Menang, Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko Duel Ulang

Ini terbukti menjadi knockdown ketiga dan terakhir dari pertarungan saat wasit melambaikan tangan tanda duel dihentikan. Monster KO asal Jepang - peringkat No2 dalam peringkat pound-for-pound versi Majalah Ring di belakang Saul Canelo Alvarez - mempertahankan gelar dunia Belas Bantam WBA, IBF dan Majalah Ring.

Dan mantan penguasa Kelas Terbang ini sekarang memiliki rekor luar biasa 21-0 dengan 18 KO dalam karir tinju profesionalnya. Dalam laga di Las Vegas, Amerika Serikat, di pertengahan ronde kedua, Dasmarinas terjatuh untuk pertama kalinya ketika Monster KO asal Jepang itu melepaskan hook kiri ke tulang rusuk Dasmarinas.

’’Ronde pertama, saya hanya ingin melihat apa yang dia miliki. Itu tergantung pada bagaimana dia keluar, dan setelah beberapa saat, saya pikir saya bisa menhabisinya,’’ujar Naoya Inoue.



Penantang Filipina itu dengan berani maju terus, tetapi hanya masalah waktu sebelum Inoue menerkam lagi dengan pukulan yang sama untuk memastikan kemenangan.Sekarang Inoue bisa mengincar pertarungan gelar yang tak terbantahkan

Baca Juga: KO Kejam Gabriel Rosado Nodai Rekor Tak Terkalahkan Melikuziev

Nonito Donaire yang memegang sabuk WBA akan menghadapi juara WBO John Riel Casimero. Jadi pemenangnya bisa menghadapi Inoue dalam pertarungan untuk menyatukan divisi kelas bantam.

’’Saya mempersiapkan diri untuk menjatuhkan mereka, baik dengan pukulan kepala atau pukulan tubuh. Saya datang dengan persiapan dan untuk mendapatkan kemenangan dengan KO adalah baik untuk saya,’’ujar Inoue.



’’Mendapatkan kemenangan membuat saya tersenyum, tetapi untuk bisa melawan pemenang Casimero dan Donaire, itu membuat saya tersenyum lagi,’’lanjutnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top