Ada Pembicaraan Rahasia, Selangkah Lagi Sancho Gabung Manchester United

Senin, 20 April 2020 - 23:59 WIB
loading...
Ada Pembicaraan Rahasia, Selangkah Lagi Sancho Gabung Manchester United
Sancho dan Manchester United dikabarkan sepakat soal detil transfer. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Manchester United selangkah lagi merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah disebut setuju dengan detil transfer setelah berbulan-bulan terlibat pembicaraan rahasia.

Chelsea juga menginginkan tanda tangan Sancho. Namun, menurut laporan SunSport, penyerang 20 tahun asal Inggris itu lebih tertarik gabung United. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah menyepakati seluruh detil transfer Sancho.

“Durasi kontrak, gaji, bonus, klausul pembelian, semua telah diselesaikan selama pembicaraan rahasia berbulan-bulan,” tulis SunSport dalam laporannya.

Kabar tersebut tentu disambut positif penggemar Setan Merah yang menginginkan tambahan amunisi di lini depan. Sayangnya, baik dari pihak United maupun Sancho sendiri belum menanggapi laporan SunSport di atas.

Namun, kubu Borussia Dortmund pernah mengamini kabar ketertarikan United pada Sancho. Pada September 2019 lalu, bos Dortmund, Michael Zorc, mengungkapkan bahwa Manchester United meminta ijin untuk bertemu agen Sancho.

"Pertemuan memang terjadi. United mengundang agen (Sancho, red) itu.” kata Michael Zorc.

Apakah hasil pertemuan Manchester United dan agen Sancho melahirkan kesepakatan transfer seperti laporan SunSport di atas? Belum tentu. Yang pasti bos Manchester United, Ed Woodward, dalam berbagai kesempatan memastikan timnya tengah mencari tambahan amunisi untuk musim depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)