Jika Juara Piala Eropa 2020, Skuad Timnas Inggris Nazar Ikuti Gaya Rambut Phil Foden

loading...
Jika Juara Piala Eropa 2020, Skuad Timnas Inggris Nazar Ikuti Gaya Rambut Phil Foden
Jika Juara Piala Eropa 2020, Skuad Timnas Inggris Nazar Ikuti Gaya Rambut Phil Foden. Foto: REUTERS/Carl Recine
LONDON - Sosok gelandang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Phil Foden, mengungkap nazar dari rekan-rekan setimnya untuk memiliki gaya rambut yang sama dengannya. Hal itu siap dilakukan skuad Timnas Inggris jika mereka berhasil menjuarai Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, sosok Foden memang menarik perhatian lebih di Piala Eropa 2020 . Bukan hanya karena bakat gemilangnya, pemain Manchester City juga jadi sorotan lantaran tampil dengan gaya rambut yang cukup nyentrik di Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Ini Lima Pencetak Gol Bunuh Diri di Piala Eropa 2020

Foden diketahui memutuskan mengecat rambutnya jelang mentas di Piala Eropa 2020. Dari berwarna hitam, kini gelandang berusia 21 tahun itu memiliki rambut berkelir putih.

Tak ayal, perubahan warna rambutnya jadi perhatian. Foden pun mengatakan bahwa rekan-rekan di timnya siap mengikuti jejaknya memiliki rambut berkelir putih jika berhasil menjuarai Piala Eropa 2020.

"Saya bilang kepada orang-orang di tim bahwa jika kami menang, mereka harus memiliki potongan rambut yang sama dengan saya dan mereka semua setuju," ujar Foden, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (21/6/2021).

"Semoga kami menang dan Anda akan melihat semua orang memiliki potongan rambut yang sama. Saya pikir Rumania pernah melakukannya,jadi saya akan membuat semua orang memiliki rambut yang sama, ini akan menjadi lucu,"lanjutnya.



Soal kans menjuarai Piala Eropa 2020, skuad The Three Lions -julukan Timnas Inggris- masih terus menjaganya. Mereka kini tengah berjuang untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Armada Gareth Southgate kini masih menghuni posisi kedua di klasemen sementara Grup D dengan koleksi poin empat angka. Torehan Inggris sama seperti Republik Ceko yang kini berada di puncak klasemen.

Tak ayal, laga matchday terakhir Grup D pun akan menjadi penentu kelolosan Inggris ke babak 16 besar. Laga itu diketahui akan mempertemukan Inggris denganRepublik Cekopada Rabu 23 Juni 2021 dini hari WIB.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top