Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan?

loading...
Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan?
Hakan Calhanoglu Membelot ke Inter Milan? Foto: Goal International
Penggawa AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikabarkan segera merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Kepindahan pemain asal Turki itu menjadi sorotan mengingat gensi antara dua rival sekota tersebut.

Kabar mengenai membelotnya Calhanoglu dari AC Milan ke Inter Milan sebelumnya disampaikan oleh salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Baca Juga: Fikayo Tomori Resmi Permanen di Milan

Fabrizio menyampaikan kabar tersebut lewat unggahan di media soial Instagramnya, @Fabriziorom pada Senin (21/6/2021).



Ia mengatakan sang pemain sepakat untuk bergabung ke Inter Milan dalam waktu dekat. Calhanoglu nantinya akan diikat kontrak oleh Nerazzurri -julukan Inter Milan- hingga 2024 mendatang.

"@hakancalhanoglu sepakat untuk menjadi pemain baru Inter Milan setelah bermain selama empat musim di AC Milan! unggah Fabrizio Romano di Instagram pribadinya, Senin (21/6/2021).

"Kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pekan depan dan Calhanoglu akan segera bergabung ke Inter Milan hingga 2024 mendatang," lanjut pernyataan Fabrizio Romano

Seperti diketahui, kontrak Calhanoglu bersama Milan bakal berakhir pada Juni 2021. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait kesepakatan kontrak baru antara kedua belah pihak.

Milan kabarnya menawarkan nilai gaji 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu diklaim ngotot meminta nilai di atasnya. Alhasil, negosiasi kedua belah pihak pun menemui kebuntuan.

Sebelum dikabarkan sepakat merapat ke Inter Milan, Calhanoglu juga dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas lainnya seperti Juventus hingga Manchester United.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top