alexametrics

Gara-gara Belanja Kiper Bournemouth Positif Corona

loading...
Gara-gara Belanja Kiper Bournemouth Positif Corona
Aaron Ramsdale dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah berbelanja ke swalayan. Foto : Reuters
A+ A-
DORSET - Nasib sial dialami kiper Bournemouth Aaron Ramsdale. Ia dinyatakan positif terjangkit positif virus corona lantaran berbelanja di swalayan.

Ramsdale sebelumnya telah dinyatakan negatif lewat tes pertama. Namun setelah dilakukan tes kedua atau tepatnya tiga hari setelah pengujian pertama, Ramsdale dinyatakan positif.

"Tes saya, Senin (pekan lalu) sebelum kami memulai latihan adalah negatiF. Jadi pekan terakhir saya habiskan dengan melakukan hal seperti biasa, pergi ke swalayan dan ke pompa bensin untuk mengisi mobil saya," terangnya pada The Sun, Selasa (26/5/2020).



Ramsdale menuturkan selama berada di swalayan dan pompa bensin, ia tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Tapi ternyata di sanalah saya terinfeksi," ujarnya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan sama sekali tidak memiliki gejala apa pun. "Sekarang saya harus mengisolasi tujuh hari di rumah. Ini tidak ideal, tentu saja, dengan pelatihan. Klub ini luar biasa. Para pemain dan terutama staf mengatakan jika kita butuh sesuatu untuk ditanyakan. Hal-hal seperti berbelanja, mereka akan meninggalkannya di depan pintu."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak