Alami Cedera, Karir Ibrahimovic Diprediksi Berujung di Milan

Selasa, 26 Mei 2020 - 12:42 WIB
loading...
Alami Cedera, Karir Ibrahimovic Diprediksi Berujung di Milan
Zlatan Ibrahimovic. Foto/SINDOnews
A A A
MILAN - Cedera serius yang dialami Zlatan Ibrahimovic saat latihan membuat mantan penyerang Timnas Swedia itu harus menepi untuk beberapa waktu. Diprediksi, karir Ibrahimovic akan berujung di AC Milan. ( Baca:Setelah Mati Suri, BWF Umumkan Kalender Turnamen Musim 2020 )

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain yang sudah memberikan gelar pada beberapa klub di Eropa itu, mengalami cedera betis. Media Italia, seperti diberitakan Goal, Selasa (26/5/2020), melaporkan dari hasil pemindaian diketahui kalau ada masalah serius dengan tendon achillesnya.

Ibrahimovic yang saat ini sudah memasuki usia 38 tahun bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain bebas transfer pada Desember. Ia pun setuju membela mantan klubnya itu hingga akhir musim. Dari delapan penampilannya di Serie A Liga Italia, Ibrahimovic baru mengoleksi tiga gol sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona pada Maret

Sebenarnya jika nahas ini tak dialami Ibrahimovic, Bologna kabarnya tertarik menggunakan jasanya di musim depan. Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengaku telah melakukan pembicaraan terkait masa depan mantan rekannya itu di Inter di musim depan.

"Dia menelepon saya beberapa hari lalu dan kita akan melihat apa yang dia putuskan untuk dilakukan di musim panas. Dia tentu tidak akan tetap di Milan, masih harus dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami atau kembali ke Swedia," kata Mihajlovic.

Perjalanan pemain yang kerap nakal di lapangan itu memang menarik. Mengawali kariernya di Malmo, Ibra kemudian menjajal peruntungan di Ajax, Juventus, Inter dan Barcelona. Dan bermain di Milan bukanlah hal baru buatnya, mengingat pada 2010 Ibra sempat menjadi kekuatan penuh sebelum akhirnya bergabung dengan Paris Saint Germain.

Empat tahun sukses di PSG selanjutnya ia meniti karier di Manchester United. Cedera pun dialami dan harus absen selama tujuh bulan. Setelah meninggalkan Old Trafford ia menghabiskan 20 bulan di LA Galaxy dan kemudian kembali ke San Siro setelah kontraknya dengan pihak MLS berakhir.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)