Jelang Piala Wali Kota Solo, Arema Datangkan Dua Pemain Asing

loading...
Jelang Piala Wali Kota Solo, Arema Datangkan Dua Pemain Asing
Jelang Piala Wali Kota Solo, Arema Datangkan Dua Pemain Asing. Foto: Arema FC
MALANG - Arema FC resmi mendatangkan dua pemain asing yakni Renshi Yamaguchi (Jepang) dan Adilson Maringa (Brasil). Keduanya diboyong menjelang Piala Wali Kota Solo yang akan digelar akhir bulan ini.

Renshi Yamaguchi adalah pemain yang berposisi gelandang dengan klub terakhir adalah klub Thailand, Lampang FC. Sedangkan Adilson Maringa berposisi sebagai penjaga gawang dan sebelumnya memperkuat klub Portugal, Vilarfanquense.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Meningkat, Bagaimana Nasib Kick-off Liga 1?

"Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (22/6/2021) siang WIB.

Kedua pemain diketahui sudah menjalani karantina sesuai protokol kesehatan. Sehingga tidak ada masalah untuk langsung ikut latihan menjelang bergulirnya Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 2021/2022 bulan depan.

"Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina," imbuh Sudarmaji.

Kedua pemain asing itu belum diperkenalkan secara resmi ke publik. Namun, acara tersebut diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat mengingat Arema FC akan melakoni ajang pramusim Piala Wali Kota Solo.

Setelah sempat mengalami penundaan jadwal dari 20-27 Juni 2021 menjadi 29 Juni–4 Juli 2021, Piala Wali Kota Solo akan menjadi ajang uji coba empat tim termasuk Arema FC. Sudarmaji mengatakan bahwa ajang tersebut merupakan salah satu prioritas pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.



“Sejauh ini, masih on the track dengan program pelatih,” kata Sudarmaji.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top