Preview Slovakia vs Spanyol: Akhir Menegangkan!

Rabu, 23 Juni 2021 - 06:02 WIB
loading...
Preview Slovakia vs Spanyol: Akhir Menegangkan!
Timnas Slovakia akan melakukan perjalanan ke Sevilla untuk menjalani laga pemungkas penyisihan Grup E Piala Eropa 2020 melawan Spanyol di Estadio de La Cartuja, Rabu (23/6/2021) malam WIB / Foto: Depositphotos
A A A
SEVILLA - Timnas Slovakia akan melakukan perjalanan ke Sevilla untuk menjalani laga pemungkas penyisihan Grup E Piala Eropa 2020 melawan Spanyol di Estadio de La Cartuja, Rabu (23/6/2021) malam WIB. Ini akan merupakan laga yang sangat menegangkan buat dua tim mengingat mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar.

Persaingan tiket 16 besar Piala Eropa 2020 semakin seru. Di Grup E, keempat tim masih berpeluang lolos ke tahap sistem gugur.

Swedia saat ini menduduki peringkat pertama dengan raihan empat poin. Sementara Slovakia mengekor di urutan kedua dengan nilai tiga angka.

BACA JUGA: Martunis Doakan Anaknya Bisa Foto Bareng Opa Ronaldo

Spanyol tercecer di posisi ketiga dengan nilai dua angka. Sedangkan Polandia berada di urutan terbawah dengan raihan satu poin.

Pada laga ketiga penyisihan Grup E, Slovakia harus puas menelan pil pahit setelah dikalahkan Swedia dengan skor 0-1. Hasil minor itu menempatkan tim besutan Stafen Tarkovic di posisi yang sulit mengingat mereka setidaknya membutuhkan satu poin di Sevilla demi menjaga peluang lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020.

Posisi sulit ini bukan kali pertama dirasakan Slovakia . Mereka pernah dihadapkan dengan kondisi ini ketika tampil di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2016 di mana mereka membutuhkan hasil positif di laga pemungkas penyisihan grup untuk lolos ke tahap berikutnya.

BACA JUGA: Wanita Cantik Pakai Bikini Hitam Seksi Gemparkan Piala Eropa 2020

Dalam dua kesempatan terakhir, Slovakia selalu lolos dan apakah keajaiban ketiga akan terjadi di Sevilla? Sulit untuk memprediksi bagaimana hal itu bisa terjadi, sebab ini akan menjadi akhir yang menegangkan buat dua tim.

Menurut laporan sejumlah media di Spanyol , Luis Enrique telah menyiapkan skenario untuk melakukan rotasi pemain selama menjamu Slovakia. Dia berharap akan ada cerita berbeda di pertandingan pemungkas ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)