Khabib Kecam Mayweather vs Logan Paul Nggak Kompetitif!

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:20 WIB
loading...
Khabib Kecam Mayweather vs Logan Paul Nggak Kompetitif!
Khabib Kecam Mayweather vs Logan Paul Nggak Kompetitif!/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov mengecam duel Mayweather vs Logan Paul tidak kompetitif dan murni bisnis mengejar uang. Jawara UFC tak terkalahkan itu, bagaimanapun, tidak terkesan dengan pertarungan Mayweather vs Logan Paul.

’’Apa yang ha rus dikatakan? Mereka keluar, menghasilkan uang. Ini murni bisnis. ’’Tidak ada aspek kompetitif untuk itu. Mayweather tua keluar, mereka bertanding dan menghasilkan uang,’’kecam Khabib.



Khabib Nurmagomedov yang pensiun dari UFC menegaskan tidak tertarik mengikuti jejak mayweather yang bertarung di laga ekshibisi. ’’Saya belum tertarik melakukan hal seperti itu,’’tegasnya.

Petarung juara Kelas Ringan UFC itu menganggap Mayweather vs Logan Paul sekadar sparring. Pertarungan itu menurutnya tidak menarik. ’’Apa lagi yang ingin saya katakan? Bagaimana perasaan saya tentang itu? Orang-orang memutuskan untuk menghasilkan uang. Haruskah saya memberi tahu mereka untuk tidak menghasilkan uang dan tidak berkelahi?,’’tanya Khabib.



Khabib Nurmagomedov yang mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA Oktober lalu mengakui menerima tawaran 72 juta poundsterling melawan Mayweather di ring tinju. ’’Ada diskusi seperti itu dengan Arab Saudi. Mereka ingin saya bertarung di sana. Saya tidak tahu tentang USD100 juta,’’ungkap Khabib.

Khabib mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA Oktober lalu setelah kemenangan submission pada ronde kedua atas Justin Gaethje. Petinggi UFC, Dana White, mencoba meyakinkan pemain berusia 32 tahun itu untuk kembali ke ring, tetapi upayanya untuk menariknya keluar dari masa pensiun gagal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)