Terungkap, Juergen Klopp dan Timo Werner Pernah Video Call Bareng

Selasa, 26 Mei 2020 - 06:01 WIB
loading...
Terungkap, Juergen Klopp dan Timo Werner Pernah Video Call Bareng
Timo Werner dan Juergen Klopp. Foto: Kolase/The Sun
A A A
LIVERPOOL - Spekulasi rumor transfer Timo Werner ke Liverpool memasuki babak baru. Penyerang RB Leipzig itu dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Juergen Klopp lewat video call.

Pertemuan virtual itu terjadi saat Paskah, April 2020 lalu. Pakar transfer asal Jerman, Raphael Honigstein, mengatakan Klopp mengambil momen paskah untuk membujuk Werner agar mau gabung Liverpool.

"Saya pikir itu tergantung pada apa yang ingin dilakukan Liverpool karena Werner ada dalam catatan yang mengatakan dia ingin pergi ke sana. Dia tersedia karena klausul rilis yang paling rendah biayanya sekitar 55 juta pound,” kata Honigstein dikutip Bild.

Liverpool disebut tertarik mendatangkan Werner karena penampilannya yang cemerlang. Di usianya yang baru 24 tahun, Werner musim ini mencetak 30 gol dalam 38 pertandingan untuk tim Bundesliga itu.

"Sejauh ini Liverpool telah dikaitkan erat dan telah ada pertemuan antara dia dan Jurgen Klopp, setidaknya yang virtual selama beberapa minggu terakhir.” kata Honigstein. (Baca juga: Lima Pemain Bintang Gratisan Ramaikan Bursa Transfer )

Selain Werner, Liverpool juga dikaitkan dengan penyerang Prancis Kylian Mbappe. Namun, Paris Saint Germain (PSG) nampaknya tidak bersedia melepas penyerang mudanya itu setidaknya hingga kontraknya berakhir beberapa tahun lalu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)