Arbani Yasiz Sebut Skuad Muda Perancis Tak Akan Terkalahkan di EURO 2020

Rabu, 23 Juni 2021 - 14:01 WIB
loading...
Arbani Yasiz Sebut Skuad Muda Perancis Tak Akan Terkalahkan di EURO 2020
Aktor Arbani Yasiz punya jagoan tim sendiri di ajang EURO 2020. Pemeran Alif Fikri di Film Ranah 3 Warna ini, mengaku dirinya sangat percaya Perancis pantas dijagokan untuk bisa menjadi juara di EURO 2020. euro / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz punya jagoan tim sendiri di ajang EURO 2020 . Pemeran Alif Fikri di Film Ranah 3 Warna ini, mengaku dirinya sangat percaya Perancis pantas dijagokan untuk bisa menjadi juara di EURO 2020.

“Bicara soal kompetisi tentu ngga jauh bicara soal semangat, motivasi, optimis dan sabar, seperti di Ranah 3 Warna ya gais. Sabar disini tentu aktif.

Seperti salah satu pemain Perancis bernama N’golo Kante. N’golo Kante yang sempat melejit namanya saat Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia”. Saat ditemui di kediamannya, Jakarta, Selasa (16/06).

BACA JUGA: Preview Portugal vs Prancis: Menanti Drama Ronaldo di Laga Terakhir

Arbani beralasan merasa yakin kalo Perancis bakal menang di EURO 2020 adalah mengambil hikmah dari kisah perjuangan N’golo Kante yang pernah hidup dalam kondisi yang sangat sulit, penuh perjuangan, sampai sampai Kante sempat menjadi pemulung hingga sukses merubah nasipnya di ajang sepak bola dunia.

Hikmah yang sama juga dapat dipetik dalam kisah perjuangan hidup meraih cita cita Alif Fikri dalam Film Ranah 3 Warna yang akan segera tayang. Film Ranah 3 Warna merupakan produksi MNC Pictures unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Film karya Ahmad Fuadi, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto telah mengadopsi sebuah cerita dari Best Selling Novel Ranah 3 Warna.

BACA JUGA: Preview Slovakia vs Spanyol: Akhir Menegangkan!

“Itu dia kenapa gue menjagokan Perancis dapat menjuarai EURO 2020, dengan semangat optimis anak muda yang sabar, sekaligus kuat pantang menyerah, performance N’golo Kante tentu tak akan mengecewakan Perancis dan Fans nya”, tandasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)