Trae Young dan Jamal Murray dari NBA bergabung dengan Staf Penasihat Wilson

Rabu, 23 Juni 2021 - 23:04 WIB
loading...
Trae Young dan Jamal Murray dari NBA bergabung dengan Staf Penasihat Wilson
Trae Young dan Jamal Murray ditunjuk sebagai staf penasihat Wilson dengan salah satu tugasnya melakukan uji permainan dan memberikan masukan terkait bola baru yang digunakan pada kompetisi NBA 2021/2022 / Foto: NBA
A A A
CHICAGO - Trae Young dan Jamal Murray ditunjuk sebagai staf penasihat Wilson dengan salah satu tugasnya melakukan uji permainan dan memberikan masukan terkait bola baru yang digunakan pada kompetisi NBA 2021/2022.

"Staf Penasihat Wilson merupakan suatu peran yang sangat cocok dengan saya. Saya telah menggunakan bola basket mereka sejak kecil, mulai dari bermain di driveway hingga bermain di perguruan tinggi. Saya sangat senang melihat Wilson kembali ada di pertandingan NBA, dan saya juga bangga bisa menyuarakan tentang bagaimana mereka hadir baik di dalam maupun di luar lapangan," tutur Young dalam keterangan persnya, Rabu (23/6/2021).

BACA JUGA: Final NBA Wilayah Barat: Suns Rebut Kemenangan Kedua atas Clippers

Young dan Murray bergabung dengan anggota Staf Penasihat Bola Basket Wilson, yang daftarnya terus bertambah, termasuk Liz Cambage, peraih gelar WNBA All-Star tiga kali, bintang FIBA 3x3 Dušan Bulut dan Migna Touré, pelatih bidang keterampilan ternama Chris Brickley, dan tastemaker Beija Velez, dan masih lebih banyak pemain yang akan diumumkan menjelang musim mendatang.

Pencapaian kemitraan Wilson dengan NBA akan terus bergulir sepanjang 2021 dengan pengumuman dan aktivasi di Women’s National Basketball Association (WNBA), NBA G League, NBA 2K League, dan Basketball Africa League (BAL), dan memasuki musim peringatan ulang tahun ke-75 NBA.

Sekadar informasi, Wilson Sporting Goods Co. dalam kemitraannya dengan NBA, menunjukkan bola resmi terbaru liga sebelum ulang tahun ke-75 kompetisi terbesar di Amerika Serikat itu. Acara ini menunjukkan kemitraan multi-tahun serta menyambut kembali produsen bola basket resmi pertama NBA, Wilson, dalam pertandingan NBA. Bola resmi NBA, Wilson akan memulai debutnya di lapangan dalam acara “Microsoft Surface NBA Draft Combine 2021”, 21-27 Juni waktu setempat.

BACA JUGA: Jorge Lorenzo Bocorkan Rencana Pensiun Valentino Rossi Musim Ini

"Wilson sangat antusias untuk membangun sejarah dan warisan kami dengan NBA untuk mengembangkan permainan bola basket di panggung global. Setelah mengumumkan kemitraan dengan WNBA dan BAL, kami akan terus membangun masa depan olahraga ini untuk menjangkau penggemar, pelatih, dan pemain di semua tingkat di seluruh dunia,” kata General Manager, Wilson Team Sports, Kevin Murphy.

“Kemitraan kami dengan Wilson terjalin pada waktu sangat tepat saat kami menyambut perayaan ulang tahun ke-75 kami. Sebagai bola pertandingan resmi NBA untuk 37 musim pertama liga, Wilson kembali membangun sejarah bersama kami dan melihat ke depan menuju pertumbuhan liga yang berkelanjutan,” kata President Global Partnerships NBA Salvatore LaRocca.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)