alexametrics

Enggan Tinggalkan Barcelona, Arthur Tolak Juventus

loading...
Enggan Tinggalkan Barcelona, Arthur Tolak Juventus
Rencana Juventus merekrut Arthur Melo dari Barcelona akan sulit terpenuhi. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu ngotot ingin tetap membela El Azulgrana. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Rencana Juventus untuk merekrut Arthur Melo dari Barcelona pada bursa musim panas nanti sepertinya akan sulit terpenuhi. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu bersikeras ingin tetap membela El Azulgrana.

Klarifikasi itu disampaikan salah satu kerabat Arthur. Disebutkan pemain yang dibeli Barcelona dari Gremio pada 11 Maret 2018 seharga 31 juta euro itu, tidak ingin hanya sekedar numpang lewat di Camp Nou.

Arthur sangat berharap kisahnya bersama Barcelona terus berlanjut pada musim depan. Itu sebabnya pemilik nama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo tersebut menolak dijadikan alat barter agar Blaugrana bisa mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus.

“Arthur menyatakan 100 persen ingin terus tinggal bersama Barcelona (pada musim depan). Dia menegaskan tidak ada niat untuk berganti klub,” ucap kerabat Arthur yang dirahasiakan namanya, dilansir marca.



Pernyataan itu diutarakan Arthur karena tidak ada alasan bagus untuk bergabung dengan Juventus. Anggota timnas Brasil itu merasa sudah membela tim terbaik di dunia dan tidak perlu mencari pelabuhan baru.

Selain itu kontraknya baru habis pada 2024. Artinya, dia masih punya banyak waktu untuk memperjuangkan tempatnya di tim inti Barcelona. “Tidak ada untungnya (meninggalkan Barcelona). Sebab, tidak masuk akal baginya untuk pergi ke Italia,” lanjut kerabat Arthur.

Hal itu sejalan dengan perkataan ibu Arthur, Lucia beberapa waktu lalu. Dia mengklaim kalau putranya itu sudah sangat bahagia di Camp Nou.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak