MMA Gempar, Mata Petarung MMA Dipukul KO Brutal dari Belakang

loading...
MMA Gempar, Mata Petarung MMA Dipukul KO Brutal dari Belakang
MMA Gempar, Mata Petarung MMA Dipukul KO Brutal dari Belakang/The Sun
ABU DHABI - MMA Gempar , mata petarung MMA dipukul KO brutal dari belakang ketika Mohammad Karaki kalah KO dalam pertarungan UAE Warriors 20. Mantan juara Desert Force itu di-KO dari belakang oleh Gianni Melillo secara brutal.

Insiden mengerikan itu terjadi ketika kedua petarung MMA terlibat pertarungan seru di Abu Dhabi. Pertarungan berimbang hingga terjadi insiden Melillo meng-KO Karaki dari belakang.

Baca Juga: Kalahkan Julio Cesar Chavez Jr, Anderson Silva Tantang Logan Paul

Karaki yang shock terkena bogeman di mata kanan meminta rehat sebentar karena tidak bisa melihat. Dalam kondisi matanya yang kesakitan, Karaki berharap wasit Frank Trigg memeriksanya.

Nah, ketika Karaki berbalik badan sambil tangannya memberi tanda minta rehat, Melillo maju mengejar dan melepaskan bogeman mematikan yang menghajar mata kanan musuhnya. Bogeman kanan penghabisan Melillo langsung membuat Karaki tersungkur tertelungkup di kanvas tanpa bisa dicegah wasit Frank Trigg. Mantan bintang ONE Championship itu terkapar sedangkan Melillo seolah tak bersalah malah melakukan selebrasi kemenangan KO brutal.

Seusai pertarungan, Karaki yang marah, mengunggah ke Instagram untuk mengajukan banding atas hasil yang kontroversial. ’’Jika Anda adalah penggemar MMA, Anda pasti tahu seberapa sering cedera ini terjadi dan jika Anda bukan penggemar game ini dan tidak pernah merasakan hal seperti itu, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa tusukan mata adalah yang terburuk yang pernah Anda alami, sangat menyakitkan dan Anda tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun, respons alami tubuh Anda terhadapnya adalah dengan menutup mata Anda.’’



’’Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam pertarungan yang saya ingat adalah cahaya terang di mata kanan saya dan rasa sakit yang luar biasa yang membuat saya mundur dengan berpikir wasit akan berhenti untuk memeriksa saya .. tidak terjadi dan ini adalah akhir!’’

’’Saya meminta mereka yang bertanggung jawab untuk melihat kembali hasilnya dan merevisi output dan bersikap adil!

"Tidak meminta apa-apa lagi, saya tahu diri saya sangat baik, saya sangat percaya diri dengan kemampuan saya, saya tidak pernah mengeluh tentang hasil apapun tapi yang satu ini teman-teman saya adalah hak saya dan saya benar-benar layak mendapatkan balasan!."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top